Arif Budi Setyanto
Gadis cantik Kamboja, Phyadeth Rotha akan menonton laga Timnas Indonesia vs Argentina di Indonesia (Facebook/Rotha Phyadeth)

Bolatimes.com - Gadis Kamboja, Phyadeth Rotha menegaskan dirinya akan mendukung timnas Indonesia saat menghadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Sayangnya, ia tidak bisa menonton langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Hal tersebut diketahui via Instagram Storiesnya kala Phyadeth Rotha menjawab pertanyaan dari netizen apakah ia akan menonton laga timnas Indonesia vs Argentina secara langsung.

Phyadeth Rotha menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa datang ke Indonesia tanggal 19 Juni 2023. Meski begitu, ia bakal mendukung skuad Garuda melalui siaran langsung.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia, Striker Argentina Cetak Rekor Langka usai Raih Gelar Liga Champions

"Saya meminta maaf untuk membagikan kabar ini ke kalian, tapi saya tidak bisa pergi ke Jakarta tanggal 19 Juni karena alasan pribadi," tulisnya di narasi Instagram Storiesnya.

"Bagaimanapun, saya akan mengunjungi Indonesia di lain waktu seperti yang saya janjikan (segera). Aku cinta kamu, jaga kesehatan dan sampai bertemu lagi."

"Saya akan mendukung timnas Indonesia melalui siaran langsung," tegas gadis Kamboja tersebut.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Bisa Sedikit Lega, Persija Jakarta Lepas Rizky Ridho dan Witan Sulaeman ke TC Timnas Indonesia

Phyadeth Rotha mengaku akan dukung timnas Indonesia, tapi tak bisa datang langsung ke stadion. (Instagram/phyyaa_deth)

Sebagai informasi, Phyadeth Rotha kini tenar di Indonesia usai terlibat momen dengan Marselino Ferdinan di SEA Games 2023 lalu.

Dalam ajang tersebut, Garuda Muda meraih medali emas. Nah, Phyadeth merupakan sosok perempuan yang membawa baki medali untuk dibagikan ke timnas Indonesia U-22.

Ketika giliran Marselino Ferdinan, gelandang berusia 18 tahun itu menyapa Phyadeth yang juga memberikan respons ramah. Alhasil videonya viral.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik Jelang Duel Lawan Palestina dan Argentina

Setelah itu, Phyadeth Rotha pun menjadi sorotan. Bahkan kini pengikutnya di Instagram banyak dari netizen tanah air.

Sementara itu, timnas Indonesia akan bertanding dua kali di FIFA Matchday Juni 2023. Pertama melawan Palestina baru pertandingan kedua bakal menghadapi Argentina.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Sandy Walsh usai Cedera, Bisa Debut Bersama Timnas Indonesia?

Load More