Arif Budi Setyanto
Gadis Kamboja Phyadeth Rotha. (Instagram/phyyadeth rotha)

Bolatimes.com - Gadis Kamboja yang viral di tanah air, Phyadeth Rotha menyebutkan dirinya akan segera berkunjung ke Indonesia. Hal itu diungkapkan ketika mendapatkan pertanyaan dari netizen.

Nama Phyadeth Rotha menjadi terkenal di Indonesia. Gara-garanya karena ia terlibat momen dengan Marselino Ferdinan di SEA Games 2023.

Kala itu, timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas. Nah, ketika pengalungan medali itu, Rotha disapa oleh Marselino Ferdinan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: 7 Pemain Keturunan Kecewa Tolak Timnas Indonesia, Kini Ingin Dinaturalisasi Lagi

Alhasil momen itu viral di media sosial. Sosok Phyadeth Rotha ketiban durian runtuh karena menjadi idola banyak netizen tanah air.

Hal itu membuat gadis Kamboja tersebut sering merespons pertanyaan dari warganet Indonesia. Menariknya terbaru ia menjawab rencananya untuk berkunjung.

"Kapan kamu akan pergi ke Indonesia Phyadeth Rotha, berharap kamu membalasnya.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Jordi Amat Banggakan Momen Ketika Imbangi Lionel Messi

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, siapa sangkat Phyadeth Rotha menjawabnya dengan kalem. Ia menyebut bakal segera ke Indoneisa.

Gadis Kamboja, Phyadeth Rotha mengaku akan segera ke Indonesia. (Instagram/phyyaa_deth)

"Segera, dear," balasnya yang dibubuhi emoji hati.

Bisa saja Phyadeth Rotha akan berkunjung ke Indonesia kala skuad Garuda bertanding melawan Argentina. Ia pun bisa mendukung Marselino Ferdinan ketika harus berduel dengan Lionel Messi.

Baca Juga:
Tak Dapat Panggilan Timnas Indonesia vs Argentina, Dewangga Pilih Habiskan Waktu untuk Liburan

Adapun timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan di FIFA Matchday. Pertama menghadapi Palestina 14 Juni dan lima hari setelahnya baru akan bentrok dengan Argentina.

Load More