Husna Rahmayunita
Gadis Kamboja Phyadeth Rotha. (Instagram/phyyadeth rotha)

Bolatimes.com - Gadis Kamboja yang viral di SEA Games 2023, Phyadeth Rotha mengungkap keinginannnya untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia versus Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Phyadeth Rotha sampai menanyakan cara untuk membeli tiket laga Timnas Indonesia kontra Argentina, meski belum dijual ke publik.

Itu terlihat lewat unggahan di Story Instagram pribadinya, Minggu (29/5/2023).

Baca Juga:
Sandy Walsh Bagikan Kabar Bahagia Jelang Timnas Indonesia versus Argentina, Jordi Amat Ikut Senang

"Bagaimana caranya mendapatkan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina?," tanya Phyadeth Rotha lewat fitur tanya-jawab Instagram.

"Apakah ada yang tahu? untuk pertandingan tanggal 19," imbuhnya.

Gadis Kamboja Phyadeth Rotha ingin dapatkan tiket Timnas Indonesia vs Argentina. (Instagram/@phyadeth_rotha)

Tak berselang lama, unggahan itu mendapat sambutan dari netizen. Seorang kemudian bertanya balik kepada Phyadeth Rotha tentang keinginannya untuk nonton tiket laga Timnas Indonesia kontra Argentina.

Baca Juga:
Sambut Musim Baru, Persib Bandung Resmi Datangkan Pemain Jebolan Las Palmas

Perempuan berusia 21 tahun itu menegaskan dirinya sungguh-sungguh ingin mendapatkan tiket pertandingan tersebut.
Dia mengaku akan ke Indonesia bersama Malita jika bisa memperoleh tiket.

Diketahui, Phyadeth Rotha dan Malita naik daun setelah keduanya menunjukkan gestur menggelitik kepada dua pemain Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan saat prosesi penyerahan medali juara SEA Games 2023.

Kala itu, Phyadeth Rotha dan Malita bertugas membawa baki boneka souvenir SEA Games untuk pemain. Aksi mereka pun viral dan membuat keduanya jadi pusat perhatian netizen.

Baca Juga:
Argentina Lawan Timnas Indonesia, Media Vietnam Kecewa Bintang La Albiceleste Absen

Terlepas dari itu, Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan dipanggil ke Timnas Indonesia untuk persiapan FIFA Matchday Juni 2023 lawan Palestina dan Argentina.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Palestina dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 14 Juni, sedangkan laga lawan Argentina digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Lionel Scaloni Rela Berikan Trofi Piala Dunia jika Argentina Kalah dari Timnas Indonesia

Load More