Husna Rahmayunita
Momen Sandy Walsh saat berlatih bersama timnas Indonesia dan lancar mengucapkan bahasa Indonesia. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh membagikan kabar bahagia menjelang pertandingan lawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Pasalnya, Sandy Walsh resmi melamar sang kekasih yang juga merupakan pebasket Aislinn Konig. Hal itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan sejoli tersebut, di Instagram mereka, Minggu (29/5/2023).

Terlihat, Aislinn Konig membagikan sejumlah foto dalam waktu bersamaan dengan menandai Sandy Walsh. Foto pertama, memamerkan tangannya dengan cincin melingkar di jari manis sambil menunjukkan wajah tersipu.

Baca Juga:
Kongres Biasa PSSI 2023, Erick Thohir Tekankan 3 Hal, Salah Satunya Target Timnas Indonesia

Sementara itu, di foto kedua, terlihat Sandy Walsh duduk bersimpuh sambil memegang kotak cincin untuk melamar sang kekasih. Saat itu, Aslinn Konig tampak terharu dan langsung memeluk Sandy Walsh.

Di potret terakhir, tampak pula potongan percakapan kedua pasangan itu, di mana memperlihatkan keinginan Sandy Walsh untuk menjadi suami Aislinn Konig.

Baca Juga:
Mantan Kiper Inter Milan Gabung Persita Tangerang, Ada Campur Tangan Erick Thohir

Tentunya, ini menjadi momen spesial bagi pasangan atlet tersebut. Setelah beberapa lama memadu kasih, hubungan cinta keduanya ke jenjang serius.

Melihat hal itu, rekan Sandy Walsh pun ikut berbahagia. Jordi Amat ikut memberikan selamat lewat kolom komentar. 

"Selamat temanku," tulis pemain JDT tersebut dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Hasil Uji Coba: Persebaya Surabaya Tampil Meyakinkan, Hajar Bali United 3-1

Terlepas dari itu, Sandy Walsh merupakan salah satu dari 26 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk persiapan FIFA Matchday lawan Palestina dan Argentina.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia sendiri akan dimulai pada 5 Juni 2023. Pemain KV Mechelen itu pun diprediksi segera terbang ke Tanah Air.

Pertandingan Timnas Indonesia lawan Palestina digelar pada 14 Juni, sedangkan laga lawan Argentina dimainkan pada 19 Juni.

Baca Juga:
Jurnalis Ternama Italia Sebut Eks Inter Milan Merapat ke Klub Indonesia

Laga tersebut bakal jadi momentum debut Sandy Walsh bersama Timnas Indonesia setelah resmi dinaturalisasi, andai pemain keturunan Belanda tersebut dimainkan oleh Shin Tae-yong.

Load More