Husna Rahmayunita
Sandy Walsh memasak bareng sang ibu. (YouTube)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh antusias memasak rendang hingga sayur lodeh bersama sang ibu. Keseruan pun terjadi.

Menetap di Eropa, Sandy Walsh mengajak ibundanya memasak masakan Indonesia. Keduanya mengolah masakan bersama di dapur.

Menariknya, Sandy Walsh dan ibunya memilih untuk memasak rendang dan sayur lodeh. Hal itu terlihat dalam video terbaru unggahan Official YouTube Channel of Sandy Walsh, Sabtu (15/4/2023).

Terlihat ibunda Sandy Walsh sudah menyiapkan bahan-bahan mulai dari nangka muda, daging, sayur-sayuran, hingga bumbu-bumbu.

Baca Juga:
3 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Tampil Apik saat Tumbang dari Lebanon

Sang ibu, lalu meminta pemain KV Mechelen itu untuk membantunya membuka kaleng dan memotong bawang. Mereka memasak sambil membaca buku resep.

Sandy Walsh tergoda dengan olahan sang ibu. Beberapa kali, ia mencium aroma masakan yang belum matang dan tak sabar untuk menyantapnya.

Baca Juga:
3 Hal Krusial yang Perlu Diperbaiki Timnas Indonesia U-22 setelah Kena Comeback Lebanon

Kocaknya, bek 28 tahun itu berkelakar meminta waktu istirahat sambil menunggu semua masakan jadi. Sang lalu ibu menegurnya.

"Sekarang waktunya istirahat," celetuknya sambil rebahan di sofa.

"Tidak sayang, (tugasmu) belum selesai," teriak sang ibu.

Baca Juga:
Kegirangan Media Vietnam usai Timnas Indonesia U-22 Kalah dari Lebanon, Kabar Baik Jelang SEA Games 2023

Sandy Walsh senang ibunya memasak dua jenis rendang. "Ini baunya enak, ini rendang vegan, ini kacang pedas, sayur lodeh dan rendang berdaging," ucapnya

Bukan kali pertama, Sandy Walsh menunjukkan kecintaannya dengan masakan Indonesia. Beberapa kali ia membagikan momen saat menyantap kuliner Tanah Air.

Di sisi lain, pemain blasteran Belanda-Indonesia itu belum mendapat kesempatan debut bersama Timnas Indonesia setelah resmi dinaturalisasi.

Pada FIFA Matchday Maret 2023, Sandy Walsh belum bisa bermain karena cedera. Ia pun mengincar kesempatan di FIFA Matchday Juni.

Load More