Irwan Febri Rialdi
Syahrul Trisna membuat konten TikTok. (TikTok/@syahrultrisnaadillah)

Bolatimes.com - Kiper Timnas Indonesia, Syahrul Trisna, rupanya cukup aktif berkegiatan di TikTok dengan nama akun @syahrultrisnaadillah.

Di TikTok tersebut, Syahrul Trisna tak hanya mengunggah kegiatan sebagai pesepak bola, tetapi tekadang juga hal lain di luar lapangan.

Terkini, Syahrul Trisna membuat konten yang tren di TikTok dengan lagu Guyon Waton yang berjudul 'Sanes', dengan membagikan dua foto.

Baca Juga:
Video Marc Klok Sentil Rumput Stadion Patriot Lenyap dari Instagram PSSI, Ada Apa?

Dalam foto pertama, tampak dirinya sendirian bertuliskan 'aku kira kurang apa' dalam bahasa Jawa. Kemudian, foto kedua adalah potret bersama Elkan Baggott.

Di foto kedua itu, dirinya menuliskan 'ternyata kurang ganteng' dengan dilengkapi emoticon tertawa sebagai tanda bahwa dirinya bercanda.

Postingan itu kemudian ramai dikomentari netizen yang turut bergelak tawa. Syahrul Trisna disebut harusnya tidak membandingkan dengan Elkan.

Baca Juga:
Kisah Timnas Malaysia saat Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 1997, Langsung Gugur di Fase Awal

 

"Sandingannya jangan Elkan," tulis netizen.

"Gak bisa nolong kalau ini mas," tulis netizen lainnya dengan emoticon tertawaa.

Baca Juga:
Gacor, Striker Jangkung Garuda Select Kembali Cetak Gol

"Wkwkw coba lagi mas," tulis netizen.

Terlepas dari itu, Syahrul Trisna berhasil menjadi pilihan utama Shin Tae-yong dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (26/3/2023).

Pada pertandingan tersebut, kiper Persikabo 1973 ini cukup sigap di bawah mistar dalam menghalau serangan, sehingga skuat Garuda mampu meraih kemenangan 3-1. 

Baca Juga:
Timnas Indonesia Menang 3-1 atas Burundi, Begini Reaksi Riko Simanjuntak

Load More