Galih Prasetyo
Dani Alves resmi berseragam Sao Paulo. (Instagram/saopaulofc)

Bolatimes.com - Ibunda Dani Alves, Lucia Alves buka suara soal kasus hukum yang menimpa sang anak. Dani Alves saat ini mendekam di penjara terkait kasus pelecehan seksual.

Lewat akun sosial media miliknya, Lucia Alves geram dan menegaskan bahwa sang anak bukan pelaku pelecehan seksual.

"Keluarga saya adalah hidup saya, saya mencinta mereka tanpa batas," tulis Lucia Alves seperti dilansir dari Marca.

Baca Juga:
Masuk Bui karena Kasus Pemerkosaan, Bagaimana Kondisi Dani Alves di Dalam Penjara?

"Saya tahu bahwa anak saya di penjara, tetapi saya mencintainya, melebihi siapa pun yang telah dipersatukan Tuhan, tidak ada yang dapat memisahkan kita," lanjutnya.

"Saya tahu bahwa anak saya sangat mengganggu orang sehingga para pengkhianat Yudas mengambilnya dari saya, tetapi iman saya kepada Tuhan tidak dapat diambil, saya tetap kuat," tegasnya.

Di paragraph terakhir postingan tersebut, Lucia Alves kemudian mengutip ayat Alkitab, Daniel 6:27.

Baca Juga:
Petaka Dani Alves, Dituduh Memperkosa, Karier Habis, kini Dirumorkan Diceraikan Istri

"Kekuasaannya tidak ada habisnya. Dialah yang melepaskan dan menyelamatkan, yang membuat tanda dan keajaiban di surga dan di bumi, yang telah membebaskan Daniel dari kuasa singa,"

Dani Alves saat ini mendekam di dalam penjara karena tersandung kasus pemerkosaan dan penyerangan seksual kepada seorang wanita di sebuah klub malam saat malam tahun baru 2023.

Dani Alves saat ini mendekam di Brians II Penitentiary Center, Barcelona, Spanyol. Masuk bui dengan kasus pemerkosaan, bagaimana kondisi sehari-hari Dani Alves?

Baca Juga:
Dani Alves Disebut Akui Pelakukan Pemerkosaan, Terancam 12 Tahun Penjara

Salah satu narapidana di Brians II mengungkap secara detail bagiaman eks pemain Juventus dan Barcelona itu menjalani hari-harinya.

Menurut narapidana tersebut, Alves berusaha membaur dengan orang-orang di dalam penjara meski tidak ingin terlalu menonjol.

"Dia membantu di mana dia bisa," ucap narapidana tersebut seperti dilansir dari Marca.

Baca Juga:
Sidang Kasus Dani Alves, Eks Bek Barcelona Itu Disebut Meraba Alat Kelamin Korban

"Dia mencoba untuk tidak diperhatikan dan sangat baik kepada orang-orang. Dia bukan bintang di sini. Ada pejabat yang menyanjungnya dan narapidana lain senang melihatnya," tambahnya.

Load More