Galih Prasetyo
Dani Alves/Instagram

Bolatimes.com - Dani Alves saat ini mendekam di dalam penjara karena tersandung kasus pemerkosaan dan penyerangan seksual kepada seorang wanita di sebuah klub malam saat malam tahun baru 2023.

Dani Alves saat ini mendekam di Brians II Penitentiary Center, Barcelona, Spanyol. Masuk bui dengan kasus pemerkosaan, bagaimana kondisi sehari-hari Dani Alves?

Salah satu narapidana di Brians II mengungkap secara detail bagiaman eks pemain Juventus dan Barcelona itu menjalani hari-harinya.

Baca Juga:
Petaka Dani Alves, Dituduh Memperkosa, Karier Habis, kini Dirumorkan Diceraikan Istri

Menurut narapidana tersebut, Alves berusaha membaur dengan orang-orang di dalam penjara meski tidak ingin terlalu menonjol.

"Dia membantu di mana dia bisa," ucap narapidana tersebut seperti dilansir dari Marca.

"Dia mencoba untuk tidak diperhatikan dan sangat baik kepada orang-orang. Dia bukan bintang di sini. Ada pejabat yang menyanjungnya dan narapidana lain senang melihatnya," tambahnya.

Baca Juga:
Dani Alves Disebut Akui Pelakukan Pemerkosaan, Terancam 12 Tahun Penjara

Sementara itu, terkait perkembangan kasus yang menimpanya, pengacara Dani Alves, Cristobal Martell mengatakan bahwa terjadi penetrasi terkait dugaan pelecehan seksual tersebut.

Namun menurut Martell, hal itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Untuk bisa membuktikan hal tersebut, Martell memberikan laporan dari klinik rumah sakit, tempat korban melakukan visum.

Dari hasil laporan rumah sakit, tidak ada ditemukan adanya luka di bagian vital korban.

Baca Juga:
Sidang Kasus Dani Alves, Eks Bek Barcelona Itu Disebut Meraba Alat Kelamin Korban

Load More