Galih Prasetyo
Cristiano Ronaldo ikut merayakan hari jadi Arab Saudi yang digelar klub Al Nassr (Diario AS)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo disindir oleh media Spanyol saat ia mengenakkan thawb, pakaian khas kaum laki-laki di jazirah Arab dan ikut merayakan hari jadi Arab Saudi.

Media Spanyol Diario AS, menyebut bahwa dunia Arab telah 'mengubah' Crisitiano Ronaldo. Mereka menyoroti soal Ronaldo mengenakkan pakaian khas kaum laki-laku jazirah Arab dan ikut menari serta angkat pedang.

"Cristiano Ronaldo telah menyerap akar sejarah dan budaya Arab Saudi. Arab 'mengubah' Cristiano," tulis media lokal Spanyol tersebut.

Baca Juga:
Baiq Aminatun Bobol Gawang Arab Saudi, Eks Pelatih Timnas Indonesia Kasih Pujian

Ronaldo juga sempat unggah video di akun Instagram pribadinya saat ia ikut dalam acara yang digagas oleh klub Al Nassr untuk merayakan hari jadi Arab Saudi.

Momen perayaan hari jadi Arab Saudi ini digelar oleh pihak Al Nassr bersama dengan para staf, pelatih, pemain termasuk Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Baiq Amiatun Cetak Gol Cepat, Timnas Putri Indonesia Imbangi Arab Saudi

Selain kenakan Thawb, Ronaldo juga tampak mengenakan pakaian khas kaum laki-laki Arab Saudi lainnya Deglah. Pakaian khas laki-laki Arab ini biasanya memang digunakan untuk perayaan festival.

Perayaan ini merupakan kedua kalinya hari jadi Arab Saudi dirayakan sejak Raja Salman bin Abdulaziz mengeluarkan perintah kerajaan pada 27 Januari 2022 bahwa hari jadi berdirinya negara akan dirayakan setiap 22 Februari.

Baca Juga:
Timnas Wanita Indonesia Duel Lawan Arab Saudi, Ini Jadwalnya

Load More