Rauhanda Riyantama
Isabel Johansen, pacar baru Erling Haaland. (Instagram)

Bolatimes.com - Erling Haaland mungkin tidak mentas di Piala Dunia 2022, tapi pemberitaan soal dirinya masih menarik dibahas. Salah satunya hubungan asmaranya dengan wanita cantik bernama Isabel Haugseng Johansen.

Ketika para pesepakbola top dunia lainnya sedang berjibaku membela negara masing-masing di Piala Dunia 2022, Haaland dikabarkan sedang berlibur bersama Isabel.

Dikabarkan bahwa penyerang anyar Manchester City tersebut menjalin asmara secara diam-diam dengan Isabel Johansen. Diketahui, ia juga merupakan pesepakbola wanita asal Norwegia.

Baca Juga:
Profil Weston McKennie, Gelandang Timnas Amerika Serikat yang Dihujat Gegara Usap Keringatnya Pakai Rompi Jurnalis

Tidak banyak informasi yang tersedia mengenai sosok Isabel Johansen ini, tapi diketahui bahwa dirinya berusia 18 tahun. Terpaut empat tahun dengan usia Haaland yang kini 22 tahun.

Menurut laporan The Sun, Haaland dan Isabel tumbuh bersama di kampung halaman eks penyerang Dortmund tersebut, Byrne.

Oleh karena itu, keduanya disinyalir punya sejumlah relasi atau teman-teman yang sama, karena tinggal dan besar di lingkungan yang sama.

Baca Juga:
Link Live Streaming Tunisia vs Australia di Piala Dunia 2022, Kick Off Pukul 17.00 WIB

Bahkan pasangan ini juga dikabarkan sempat bermain di klub lokal yang sama di Norwegia. Sejumlah teman dekat Haaland juga mengungkapkan fakta menyoal pasangan ini.

Potret Isabel Johansen bersama Erling Haaland. (Twitter)

Disebutkan bahwa Haaland dan Isabel telah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Pekan ini, foto-foto yang menunjukkan Haaland dan Isabel tengah menghabiskan waktu bersama juga bermunculan.

Keduanya diketahui sedang berada di Marbella, Spanyol, di mana Haaland memiliki villa di sana. Haaland bisa berlibur karena Norwegia tak lolos ke Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Mengenal Lebih Jauh Alireza Faghani, Wasit di Piala Dunia 2022 yang sempat Pimpin Pertandingan Liga 1 Indonesia

Dari sumber The Sun, dikabarkan bahwa Isabel Johansen sebetulnya sudah sempat tertangkap menyaksikan langsung pertandingan Haaland di Jerman dan Inggris.

"Hubungan ini terlihat cukup serius. Isabel telah pergi ke Jerman dan Inggris untuk melihat Haaland dan sekarang sedang berada di Marbella," ungkap salah satu sumber dari The Sun.

Meski begitu, Isabel Johansen diketahui sebagai sosok yang cukup tertutup. Media sosial pribadinya bahkan dihapus setelah hubungannya bersama Erling Haaland mulai terekspos.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Tiba di Jakarta, 3 Pemain Langsung Gabung ke Tim Senior untuk TC Jelang Piala AFF 2022

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More