Husna Rahmayunita
Rayyanza Cipung muncul di akun Manchester United. (Instagram/@manchesterunited)

Bolatimes.com - Akun Instagram resmi Manchester United mengundang riuh setelah memajang foto Rayyanza Malik Ahmad atau yang sering disapa Cipung.

Pada Senin (30/10/2022), nampak foto Rayyanza 'Cipung' yang memakai jersey Manchester United muncul di akun Instagram @manchesterunited.

Dalam foto itu, Rayyanza tengah bersama sang ibu Nagita Slavina, yang tak lain istri bos RANS Nusantara FC Raffi Ahmad.

Putra kedua Raffi dan Nagita itu memang sudah menjadi idola sejak kecil. Hampir setiap gerak-geriknya jadi pusat perhatian karena menggemaskan.

Nah, ketika baru-baru memakai jersey Manchester United, Cipung pun langsung mengundang atensi admin akun resmi Setan Merah yang kemudian membagikan foto bocah yang belum genap berumur satu tahun tersebut.

"Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU. Lucu banget @raffinagita1717," tulis narasi akun @manchesterunited sembari mencolek Instagram orangtua Cipung.

Rayyanza Cipung muncul di akun Manchester United. (Instagram/@manchesterunited)

Kontan saja, netizen yang melihat postingan Cipung mejeng di akun Man United langsung bereaksi. Ada yang keheranan, merasa gemas dengan Cipung hingga memberikan komentar kocak. Kebanyakan mengaku ikut 'tercipung-cipung' setelah melihat foto adik Rafathar Malik Ahmad tersebut.

"Calon owner United di masa depan nih," kata netizen.

"Cipung dapat kontrak profesional, kalah Jesse Lingard sama Pogba," sahut yang lain.

"MU tercipung-cipung," tulis netizen.

"Buset sekelas MU ngepost foto Raffi Ahmad dan anaknya," timpal netizen lain.

"Mental Cipung terlatih sejak dini karena MU," kata netizen lain.

Di sisi lain, ada pula netizen yang menyebut postingan akun Man United yang menampilkan Cipung hanya diperuntukkan untuk server Indonesia.

"Banyak yang gak tau ternyata kalau ini postingan cuma orang Indonesia aja yang bisa lihat," kata seorang netizen.

Terlepas dari itu, kemunculan Cipung di akun Man United jadi hiburan tersendiri bagi para penggemar Setan Merah yang tengah menanti kebangkitan tim kebanggaan setelah musim lalu terlempar ke Liga Europa dan puasa gelar.

Load More