Irwan Febri Rialdi
Wendy Walters. (Instagram/@wendywalters)

Bolatimes.com - Nama Wendy Walters baru-baru ini ramai dibicarakan setelah ada kabar dugaan bahwa suaminya, yakni Reza Arap berselingkuh.

Reza Arap bahkan sempat menjadi nomor satu trending di Twitter pada Selasa (20/09/2022) siang WIB.

Hampir lebih dari 17 ribu kicauan membicarakan Reza Arap. Dimana ia dituding berselingkuh.

Dugaan tersebut mengejutkan para fans dan juga warganet. Lantaran selama ini Reza Arap dikenal sebagai sosok suami yang tampak begitu menyayangi istrinya, Wendy Walters.

Sampai saat ini belum ada yang membenarkan kabar tudingan tersebut. Kabarnya wanita yang disebut-sebut menjadi orang ketiga itu berinisial R.

Terlepas dari gosip tersebut, Wendy Walters merupakan sosok figur public yang gemar berolahraga. Setidaknya ada lima olahraga yang pernah dirinya pamerkan di Instagram.

Berikut Bolatimes.com merangkum:

1. Bowling

Wendy Walters main bowling. (Instagram/@wendywalters)

Bowling merupakan olahraga kegemaran Wendy Walters saat masih muda. Ini terlihat dalam unggahan di Instagram pada enam tahun silam.

Bowling sendiri adalah olahraga serta aktivitas rekreasi yang mana cara mainnya yakni si pemain menggelindingkan bola ke arah pin atau target lain.

2. Menyelam

Wendy Walters olahraga berenang. (Instagram/@wendywalters)

Wendy Walters diketahui juga gemar olahraga air. Tak hanya berenang, ia memiliki kesukaan yang lebih ekstrem, yakni menyelam.

Menyelam tentu lebih susah daripada berenang. Saat menyelam, tak hanya menggerakkan badan, tetapi juga mengatur nafas sebaik mungkin karena selama di air tidak bisa bernafas.

3. Speed boat

Tak hanya menyelam, sepertinya Wendy Walters juga gemar olahraga air yang berpacu dengan kecepatan. Salah satunya adalah speed boat. Ini adalah salah satu momennya di atas speed boat.

Wendy Walters naik speed boat. (Instagram/@wendywalters)

4. Nge-gym

Wendy Walters ngegym. (Instagram/@wendywalters)

Olahraga satu in menjadi olahraga yang banyak digemari orang, termasuk Wendy Walters. Sebab, untuk nge-gym, kita tidak perlu mencari partner alias bisa dilakukan sendiri.

Di dalam gym juga banyak pilihan untuk olahraga. Mulai dari angkat beban, senam, hingga jogging di treadmill.

5. Pole dance atau Tari tiang

Wendy Walters olahraga pole dance atau tari tiang. (Instagram/@wendywalters)

Pole dance menjadi olahraga yang paling digemari oleh Wendy Walters. Ini dalam dilihat dari feed Instagramnya, yang mana dirinya kerap mengunggah momen tersebut.

Nah, dari kelima olahraga itu, mana yang menjadi kesukaan kamu?

Load More