Rauhanda Riyantama
Momen Gavi dapat nomor HP wanita cantik saat perpanjang kontrak di Barcelona. (Twitter)

Bolatimes.com - Terjadi momen cukup unik dan menarik perhatian dalam acara penandatanganan kontrak baru Gavi di Barcelona, seorang perempuan tak dikenal buka-bukaan beri nomor ponselnya lewat kertas.

Usianya masih 18 tahun, tapi Gavi kini sudah menjelma sebagai pemain sangat penting untuk Barcelona dengan kontrak baru yang disodorkan hingga 2026.

Dalam kesepakatan terbarunya, Gavi juga memiliki klausul pelepasan mencapai satu miliar Euro, nilai itu menjadi tertinggi dalam sejarah sepak bola.

Baca Juga:
Breaking News! Presiden Klub Azrul Ananda Resmi Tinggalkan Persebaya Surabaya

Kabar kontrak baru Gavi ini dirilis lewat saluran resmi Barcelona, bahkan raksasa Catalan itu sampai menggelar acara khusus di Camp Nou menyambut perpanjangan sang pemain.

Lewat acara tersebut itu, para fan klub berjuluk Blaugarana ini berkesempatan berjumpa langsung dengan sang pemain untuk sekadar foto dan meminta tanda tangan.

Nah, dalam momen ini pula insiden menarik perhatian saat salah satu pengunjung perempuan berparas cantik dengan dandan elegan berkesempatan berfoto dengan Gavi.

Baca Juga:
Mantan Rival Timnas Indonesia U-19 Kena Bantai di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Setelah memberi tanda tangan, Gavi juga meladeni ajakan foto perempuan tersebut yang setelahnya terlihat memberi secarik kertas dan diyakini berisi nomor ponsel si wanita.

Tak pelak momentum itu menjadi sorotan banyak media luar negeri, tak hanya Spanyol tetapi juga ramai diperbincangkan di Inggris dan belahan Eropa lainnya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera di Liga 1 2022, Kick Off Sore Ini

Mengapa demikian? diketahui bahwa Gavi ternyata belum pernah menjalin hubungan asmara dengan perempuan mana pun di usianya yang masih sangat muda ini.

Sosoknya merupakan pemain muda jebolan akademi Barcelona, La Masia yang sukses masuk skuat utama tim Catalan pada musim lalu.

Permainan dan kontribusinya menyentuh Xavi Hernandez, Gavi kini menjadi sosok andalan bagi pelatih yang juga merupakan senior jauhnya di Barcelona itu.

Baca Juga:
Terkait Kans Jordi Amat dan Sandy Walsh Main di FIFA Matchday vs Curacao, Ini Jawaban Asisten Shin Tae-yong

Gavi juga dimainkan Barcelona saat menelan kekalahan dari Bayern Muenchen dalam fase Grup Liga Champions 2022-2023 yang digelar di Jerman.

Saking mengagumkannya permainan Gavi, tak sedikit pihak yang menyebutnya sebagai the next Andres Iniesta di Barcelona.

Kontributor: Eko
Load More