Husna Rahmayunita
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong semringah mendapat dukungan dari aktris kenamaan Indonesia, Luna Maya.

Awalnya Luna Maya memberikan semangat kepada Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia lewat Insta Story pribadinya, Senin (6/9/2022).

Mantan kekasih Ariel NOAH itu memajang potret dirinya bersama Shin Tae-yong saat kompak berpose dengan finger heart.

"Good luck for the next match, Go Indonesia," tulisnya dengan emoji bendera merah putih.

Keesokan harinya, postingan Luna Maya tersebut mendapat sambutan dari Shin Tae-yong lewat media sosial.

Juru taktik asal Korea Selatan itu menyampaikan terima kasih. Menurutnya, dukungan dari Luna Maya membuat pemain gembira.

"Terima kasih Luna atas dukungan Luna terhadap timnas. Para pemain pun pasti akan senang," timpalnya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Luna Maya. (Instagram/@shintaeyong7777)

Sebelumnya, Shin Tae-yong membuat heboh netizen karena mengunggah potretnya bersama Luna Maya usai kembali ke Indonesia setelah menikmati masa cuti.

Hal itu diketahui dari akun Instagram pribadi Shin Tae-yong yang diunggah pada Selasa (23/8/2022). Shin Tae-yong nampak akrab dengan wanita blasteran Indonesia-Austria itu.

"Selamat siang Luna Maya. Datang ke kantor Luna Maya," tulis narasi postingan di Instagram Shin Tae-yong.

Postingan tersebut langsung dibalas oleh Luna Maya sendiri. Ia mengucapkan terima kasih kepada Shin Tae-yong karena sudah mampir ke kantornya.

"Terima kasih sudah mampir," komentar Luna Maya.

Sejauh ini belum diketahui soal kerja sama apa terkait Luna Maya dengan Shin Tae-yong. Apakah itu ada hubungannya dengan timnas Indonesia atau hanya kerja sama pribadi.

Adapun Shin Tae-yong kini tengah disibukkan dengan persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang akan digelar pertengahan September mendatang.

Eks pelatih Timnas Korea Selatan itu sudah memanggil 36 pemain untuk mengikuti TC persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 sebelum nantinya diseleksi.

Load More