Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/@adiba.knza)

Bolatimes.com - Kisah asmara penggawa Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Aiba Khanza kembali mencuri atensi. Terbaru, Egy Maulana Vikri melakukan hal romantis di hari ulang tahun sang kekasih.

Dia nampak mengunggah foto Adiba Khanza melalui Instagram Stories. Pada hari ini (7/6/2022), Adiba Khanza merayakan ulang tahun yang ke-22.

Egy Maulana Vikri pun tak ingin melewatkan hari pertambahan usia kekasihnya. Pemain kelahiran Medan ini membagikan potret Adiba yang salah satunya mengenakan jersey FK Senica.

"Selamat ulang tahun, girl. Semoga Allah memberkatimu," tulis Egy dalam narasi postingannya.

Unggahan tersebut lantas diposting ulang di Instagram pribadinya. Putri Umi Pipik ini mengucapkan terima kasih terhadap Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri berikan ucapan ulang tahun untuk kekasihnya. (Instagram/egymaulanavikri_

Terlepas dari itu, saat ini Egy Maulana harus absen membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Kuwait mulai Rabu (8/6/2022).

Pemain berusia 20 tahun ini dicoret oleh Shin Tae-yong dari daftar pemain yang diborong ke Kuwait. Pasalnya, Egy Maulana Vikri mengalami cedera ketika berlaga di SEA Games 2021 lalu.

Selain Egy, ada Evan Dimas, Rio Fahmi, Irfan Jauhari, Ernando Ari, dan Rizky Dwi Febrianto yang dicoret Shin Tae-yong dari skuad Garuda.

Nah, timnas Indonesia akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia 2023 menghadapi Kuwait, Yordania, serta Nepal.

Load More