Irwan Febri Rialdi
Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Bolatimes.com - Nama Chandrika Chika tengah jadi pembahasan panas netizen di sosial media. Chika jadi bulan-bulanan netizen sejak namanya terseret dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan pemilik AHHA PS Pati, Putra Siregar, dan Rico Valentino.

Terkini, Chika disebut punya akun alternatif yang berisi foto-foto aibnya. Aib yang dimaksud itu adalah kabar bahwa ia sudah ditiduri oleh banyak artis.

Hal ini mencuat setelah potret dirinya memakai busana super mini tersebar di media sosial, sebagaimana dikutip dari akun @rumpi_gosip. Akibatnya netizen pun mulai mencari informasi tentang fakta Chandrika Chika.

Baca Juga:
Lepas Kevin Sanjaya Cs, Ketum PBSI: Semoga Tim Thomas Bisa Pertahankan Gelar Juara

Chandrika Chika sendiri kini berstatus sebagai saksi atas kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Kendati namanya terseret, Chika belum juga memberikan keterangan. Diamnya Chika inilah yang membuat netizen semakin getol untuk terus mengulik tentang sosoknya.

Sebagai informasi, Chandrika Chika ini adalah talent Rans Entertainment. Ia kontrak selama 5 tahun oleh perusahaan yang dimilik bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Nah, berikut ini MataMata.com sudah himpun sederet fakta Chandrika Chika dari berbagai sumber. Jadi biar nggak makin penasaran langsung saja yuk simak ulasannya.

Baca Juga:
Hanif Sjahbandi Incar Nomor Punggung 19, Tapi Sudah Dipakai Pemain Lain di Persija

1. Tenar berkat Joget Papu Chulo

Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Pengguna TikTok pasti sudah tak asing dengan nama Chandrika Chika. Sebab, pemilik nama asli Chandrika Sari Jusman ini adalah seleb TikTok yang videonya sering jadi FYP. Namanya tenar berkat video joget dengan lagu Papi Chulo viral dan banyak disukai. Selain karena gerakannya yang luwes, wajah cantik Chika juga menjadi salah satu alasan namanya kian populer.

2. Diundang Acara TV

Baca Juga:
Tim Bulu Tangkis Indonesia Diminta Tampil Mati-matian di SEA Games 2021

Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Sejak viral, Chandrika Chika pun menerima tawaran dari dunia Entertainment. Ia kerap muncul di layar kaca dan hadir sebagai bintang tamu dalam banyak acara televisi. Ia pun meluaskan circle pertemanannya dengan berteman dekat bersama beberapa artis. Ia juga sempat dikabarkan dekat dengan Dimas Ahmad, salah satu karyawan Raffi Ahmad.

3. Mantan Pacar Thariq Halilintar

Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Selain dekat dengan Dimas Ahmad, Chika juga dekat dengan Thariq Halilintar. Bahkan keduanya pernah menjalin hubungan spesial dan menjadi pasangan kekasih. Sayangnya hubungan mereka kandas dan Thariq sendiri kini sudah move on, kini Thariq telah berpacaran dengan Fuji.

Baca Juga:
Hanif Sjahbandi Akui Sudah Dikontak Persija sejak Musim Lalu

4. Sempat Berseteru dengan Fuji

Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar sempat membuat hubungan Chandrika Chika dan Fuji disebut memanas. Penggemar keduanya saling sindir di sosial media. Namun Chandrika dan Fuji sempat terlihat berfoto bersama dalam sebuah event beberapa waktu lalu. Meski demikian hubungan keduanya sepertinya memang tidak terlalu harmonis.

5. Baru Lulus SMA

Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Saat tenar sebagai artis TikTok pada tahun 2021, Chika rupanya baru lulus dari SMA. Tak herab jika ia masih terlihat begitu muda. Di usianya yang masih sangat muda ini Chika sudah berhasil mencari dan mengumpulkan uang sendiri melalui popularitasnya di media sosial.

6. Jadi Model Video Klip

Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Selain menjadi artis TikTok dan Instagram, Chika juga merambah ke dunia akting. Chika dipercaya menjadi model video klip milik band bernama Virasat Band untuk lagu mereka yang berjudul Kupu-Kupu Malam. Aktingnya dalam musik video ini dipuji oleh penggemarnya, namun ada juga haters yang menuliskan hate comment untuknya.

7. Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Chandrika Chika. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Publik dibuat terkejut dengan kasus hukum yang menjerat Putra Siregar setelah ditangkap pihak berwajib karena melakukan pengeroyokan. Nama Chika ikut terseret kasus itu, ia bahkan menjadi saksi dari kasus yang membuat Putra Siregar ditangkap polisi.

Itu dia sederet fakta Chandrika Chika yang terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar. Meski dirinya berstatus saksi namun hingga kini ia belum buka suara terkait keterlibatannya dalam kasus tersebut. Bagaimana menurutmu?

Load More