Irwan Febri Rialdi
Model blasteran Jepang-Kanada, Natsuki Margaret alias Maggy Moon. (Instagram/@maggymoon)

Bolatimes.com - Persib Bandung digadang-gadang bakal mendatangkan mantan gelandang Manchester United, Shiji Kagawa, untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. Pemain asal Jepang itu, dibidik untuk mengisi slot pemain asing Asia.

Rumor tersebut muncul salah satunya diketahui dari unggahan akun instagram @gacor_footbal, pada Sabtu (16/04/2022).

"Persib Bandung memiliki slot Asing Asia kosong sepeninggalan Moh. Rashid. Shinji Kagawa dikabarkan jadi incaran terbaru," bunyi keterangan tertulis akun tersebut.

Baca Juga:
Kocak, Cadiz Pakai Penyayi Afgan Jadi Bahan Meme Kekalahan Barcelona di Camp Nou

Akun Instagram dari Kagawa pun sudah ramai dibanjiri komentar dari para pendukung Persib, Bobotoh. Di unggahan Kagawa pada 6 hari lalu, kolom komentarnya banyak berasal dari para pendukung Persib.

Pemain kelahiran 17 Maret 1989 ini merupakan salah satu talenta terbaik Jepang di benua Eropa.

Baca Juga:
Kronologi Meninggalnya Salah Satu Anak Kembar Cristiano Ronaldo

Karier profesionalnya bermula bersama Cerezo Osaka saat usianya baru menginjak 17 tahun. Kariernya kemudian terus moncer.

Yang menjadi salah satu perhatian dari sosok Kagawa ialah soal latar belakang pribadinya, terutama kekasihnya. Sangat jarang Kagawa mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih.

Sempat tersiar kabar bahwa kekasih dari Kagawa ialah seorang bintang film dewasa. Meski rumor itu tak terbukti kebenarannya.

Baca Juga:
Ralf Rangnick Persilakan Paul Pogba Berpuasa saat Laga Liverpool vs Manchester United

Sosok model blasteran Kanada-Jepang bernama Natsuki Margaret disebut-sebut sebagai kekasih dari Kagawa. Menariknya, Natsuki sendiri juga sangat jarang unggah foto antara dirinya dengan Kagawa.

Model berwajah imut ini dikenal dengan sebutan Maggy. Ia sempat tinggal di Inggris sebelum memutuskan untuk pindah ke Jepang.

Masyarakat Jepang selain mengenalnya sebagai seorang model namun juga sebagai presenter televisi. Rumornya, hubungan keduanya mulai bersemi saat Natsuki mewancarai Kagawa. Saat itu Kagawa masih bermain di Dortmund.

Baca Juga:
4 Pemain Muslim yang Berpuasa di Laga Liverpool vs Man United

Maggy juga pernah membintangi beberapa film Jepang seperti Tokyo Ghoul S dan U-1 Grand Prix: Case 03 Shokuin Shitsu.

(Suara.com/Galih Prasetyo)

Load More