Husna Rahmayunita
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Bolatimes.com - Gian Zola resmi menjadi pemain baru Arema FC usai mengakhiri kontrak dengan Persib Bandung. Sang kekaish, Ghea Youbi memberikan dukungan.

Arema FC mengenalkan empat pemain baru pada Selasa (5/4/2022) untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Salah satunya Gian Zola.

Gian Zola pamit dari Persib Bandung untuk bergabung ke Arema FC setelah jarang diberi kesempatan untuk tampil. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan sempat kembli dipinjamkan ke Persela Lamongan di musim 2020 dan 2021.

Baca Juga:
Gabung Persib Bandung, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Dikontrak Lebih dari Satu Musim

Kekinian, ia pun resmi menjadi bagian dari tim berjuluk Singo Edan. Kepindahan Gian Zola turut memancing atensi kekasihnya, Ghea Youbi.

Sejoli itu termasuk pasangan yang kerap pamer momen bersama. Kali ini, Ghea Youbi pun memberikan dukungan untuk kelanjutan karier Gian Zola.

Penyanyi itu menuliskan kalimat romantis lewat Insta Story untuk menyemangati kekasihnya hingga menarik perhatian penggemar.

Baca Juga:
Tinggalkan Persebaya, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Gabung Persib Bandung

"Bismillah. Lakukan yang terbaik sayangku. Tuhan memberkati #salamsatujiwa," tulis Ghea Youbi dalam bahasa Inggris.

Ghea Youbi semangati Gian Zola yang gabung Arema FC. (Instagram/@gheayoubi)

Selain Gian Zola, Arema FC juga menggaet tiga pemain baru yakni Evan Dimas, Adam Alis, dan Andik Rendika Rama.

Perekrutan ini dilakukan setelah terjadi bedol desa di tim Arema FC lantaran tiga pemain memilih hengkang belum lama ini.

Baca Juga:
Resmi, Persib Bandung Datangkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto

Sebut saja Carlos Fortes yang bergabung dengan PSIS Semarang, Hanif Sjahbandi yang merapat ke Persija Jakarta dan Diego Michiels yang menyudahi kontrak.

Load More