Husna Rahmayunita
Screenshoot Maria Ozawa saat menonton Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11/2019). [@maria.ozawa / Instagram]

Bolatimes.com - Maria Ozawa atau Miyabi berkujung ke Indonesia atau tepatnya Bali ketika bulan Ramadhan. Kehadirannya mencuri perhatian para penggemar.

Sempat viral menjadi pendukung Timnas Indonesia di SEA Games 2019, kali ini Maria Ozawa kembali menuai atensi. Ia mengucapkan selamat berpuasa kepada umat muslim.

Hal itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan oleh DJ Evelin Nada Anjani. Mereka membagikan momen saat  melakukan kegiatan bersama di Bali.

Baca Juga:
Kisah Lee Woon-jae, Rekan Shin Tae-yong di Timnas Korea Selatan yang Jadi Mualaf

Lewat Instagram, mantan istri Aming itu sempat membagikan foto bersama Maria Ozawa. Ia mengucapkan selamat datang kepada Maria Ozawa yang baru saja tiba di Indonesia.

"Selamat datang ke Indonesia Miyabi @maria.ozawa0108 @themiraclevillas @balitravel_shop," tulis Evelin Nada Anjani di Instagram, Minggu (3/4/2022).

Tiba di hari pertama Ramadhan, Evelin Nada Anjani dan Maria Ozawa bakal mengunjungi panti asuhan. Mereka akan berbagi di bulan suci ini.

Baca Juga:
Ditinggal Carlos Fortes Cs, Arema FC Gaet Evan Dimas?

Maria Ozawa Ikut sedekah di Bali saat Ramadhan. (Instagram/@maria.ozawa.0108)

Sehari berselang, Evelin dan mantan bintang film dewasa itu kembali menghabiskan waktu bersama. Saat berada dalam satu mobil, Miyabi mengucapkan, "Selamat puasa," sambil tersenyum.

Tak hanya itu, Maria Ozawa pun mengunggah foto saat dirinya berkunjung ke panti untuk bersedekah. Ia mengaku sangat gembira bisa ikut berbagi ke sesama.

"Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sedekah. Saya sangat senang," tulisnya.

Baca Juga:
Sukses Cetak Sejarah, Ini Target Putri KW usai Juara Orleans Masters 2022

Kontan saja, foto bintang asal Jepang itu menuai perhatian warganet yang ramai-ramai memberikan pujian.

Load More