Irwan Febri Rialdi
Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier. (Kolase Instagram)

Bolatimes.com - Vicky Prasetyo masih menyimpan hasrat untuk adu jotos dengan Deddy Corbuzier. Dia tetap melempar tantangan meski kalah dari Azka Corbuzier.

Vicky Prasetyo kalah saat adu tinju melawan Azka Corbuzier. Duel tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier ditayangkan secara langsung lewat YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (31/3/2022) malam.

Azka Corbuzier dinyatakan menang setelah berhasil membuat Vicky Prasetyo ambruk di ronde kedua. Mantan suami Kalina Oktarani itu pun mengakui kekalahannya.

Baca Juga:
Fans Persebaya Sedih Taisei Marukawa Hengkang: Ditinggal pas Lagi Sayang-sayangnya

Kendati begitu, Vicky Prasetyo ternyata masih punya nyali untuk melawan Deddy Corbuzier setelah kalah melawan Azka, lho. Sang Gladiator memang awalnya mengincar Deddy untuk adu jotos.

Pertandingan tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo. [Close the Door]

"Azka adalah sosok pemuda terkuat saat ini di Indonesia, saya sudah mencobanya," kata Vicky Prasetyo dalam tayangan yang hadir di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (31/3/2022).

Meski keok dari Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo masihj ngotot ajak Deddy Corbuzier bertarung di atas ring.

Baca Juga:
Persipura Jayapura Degradasi, Asisten Shin Tae-yong Sebut Mutiara Hitam Tetap di Hati

"Kepada master Deddy Corbuzier, tunggu kaki saya sembuh. Selanjutnya pertandingan kita," kata Vicky Prasetyo lantang.

Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Ditantang begitu, Deddy Corbuzier hanya tersenyum kecil. Sejak awal Vicky Prasetyo memang menantang duel Deddy Corbuzier, bkan Azka. Namun sebelum menghadapi Deddy Corbuzier,dia diminta dengan Azka Corbuzier.

"Kalau harus melawan master harus lewat Azka, tidak ada jalan lain," tutur Vicky Prasetyo saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
5 Klub Top Eropa yang Dimiliki Pengusaha Muslim, Ada PSG dan Man City

Matamata.com: Rena Pangesti

Load More