Husna Rahmayunita
Danielle Favatto, Putri Romario. (Instagram/@dadafavatto)

Bolatimes.com - Romario boleh saja terkenal karena kemampuannya dalam sepak bola diakui dunia. Namun nama sang legenda semakin mencuat karena munculnya sosok Danielle Favatto.

Memasuki usia senjanya, Romario masih memiliki sesuatu yang membuat banyak penikmat sepak bola mengingat namanya, meskipun tanpa embel-embel bola, lapangan dan pertandingan.

Adalah Danielle Favatto, putri legenda sepak bola Brasil Romario yang saat ini sudah beranjak dewasa dan memiliki profesi kekinian sebagai selebgram di negaranya.

Baca Juga:
Imbas Invasi ke Ukraina, 5 Organisasi Olahraga Ini Larang Atlet Rusia Tampil di Kejuaraan

Romario pada masanya boleh jadi sosok yang dielu-elukan masyarakat Brasil, kehebatan sosok bernama lengkap Romario de Souza Faria sudah tak perlu diragukan lagi.

Ia sukses mengoleksi 788 gol dari 888 pertandingan, sementara Romario sukses melesakkan 55 gol dari 70 gol, namanya pun sulit dilupakan masyarakat Brasil.

Danielle Favatto, Putri Romario. (Instagram/@dadafavatto)

Bersama timnas Brasil, Romario berhasil mempersembahkan dua gelar Copa America dan Piala Dunia 1994, meski nyaris berjalan tiga dekade namanya masih terngiang hingga saat ini.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Chelsea, Liverpool hingga Juventus Main

Terlebih putrinya kini mencuri perhatian penikmat sepak bola Brasil dengan pesona yang dimiliki sang putri, Danielle Favatto.

Danielle Favatto, Putri Romario. (Instagram/@dadafavatto)

Perempuan berambut cokelat itu tampil menakjubkan dengan memiliki lebih dari seperempat juta pengikut di akun Instagram pribadinya sejak 2015.

Sebagai selebgram, Danielle pun tak segan membagikan momen-momen keseharian melalui foto-foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi, termasuk dalam balutan bikini.

Baca Juga:
5 Pemain Berpotensi Jadi Mesin Gol Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Danielle banyak memajang potret dirinya saat berbikini dalam berbagai angle hingga mencuri perhatian para followers selebgram tersebut.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Baca Juga:
Daftar 34 Pemain yang Dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-16 , Persija Kirim Wakil Terbanyak

Load More