Rauhanda Riyantama
Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengaku hobi makan, apalagi menu favoritnya, yakni omelet dan bakso. Namun seperti wanita biasanya, ia pun takut gendut.

Meski demikian, Georgina benci masak. Ia bahkan dibuat ngiler jika menilah menu makanan mewah seperti  sosis chorizo dengan anggur merah.

Hal ini diungkapkan Georgina Rodriguez saat melakukan sesi tanya jawab di Instagram bersama para pengikutnya.

Baca Juga:
Dapat Sponsor Spotify, Nama Kandang Barcelona Segera Berubah

"Kurang lebih. Sebenarnya tidak, yang saya suka lakukan adalah makan" jawab Georgina ketika ditanya apakah ia suka memasak sendiri atau tidak saat berada di rumahnya.

"Sulit untuk menyebutkan satu. Saya suka paella, omelet Spanyol, kroket, saya sangat suka sosis dengan anggur, bakso, sup kacang, sosis chorizo," imbuh WAGs Manchester United itu.

Georgina mengaku tak tahan jika sudah merasa kelaparan, ia harus segera mengonsumsi makanan bahkan ketika ia sedang melakukan pekerjaan sebagai model.

Baca Juga:
Hasil Coppa Italia: Hajar Lazio 4-0, AC Milan Jumpa Inter di Semifinal

Hidup tanpa makanan sangat tak masuk akal bagi Georgina, hobi suka makan juga menjadi salah satu cara perempuan kelahiran Argentina itu mencari teman sefrekuensi.

"Saya ingat pernah meminta sandwich ham selama pemotretan sebelum peragaan busana," ujar Georgina.

"Dan berkata, 'Jangan paksa saya melakukan ini ketika saya lapar' karena ketika saya lapar, kenyataannya saya bisa sedikit tak tertahankan.''

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Manchester City Menang, Tottenham Keok

"Hidup tanpa makanan agak tidak masuk akal bagi saya. Tidak normal untuk meminta sandwich ham sebelum melakukan acara semacam ini.''

"Dan respons yang saya dapatkan ketika saya memintanya, adalah 'Saya suka orang yang makan, itu berarti mereka dapat dipercaya' dan itulah yang saya rasakan.''

"Ketika orang bersantai dan makan, saya pikir 'Wow, mereka suka bersama saya!" pungkas Georgina Rodriguez.

Baca Juga:
Tundukkan Al Hilal, Chelsea Jumpa Palmeiras di Final Piala Dunia Antarklub

Kontributor: Eko
Load More