Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Cristiano Ronaldo mengapresiasi hadiah dari sang kekasih, Georgina Rodriguez yang diberikan di hari ulang tahunnya baru-baru ini.

Tak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo membawa hadiah tersebut ke tempat latih Manchester United. Hadiah itu berupa mobil mewah senilai miliaran rupiah.

Di hari ulang tahunnya pada Sabtu (5/2/2022) lalu, kapten timnas Portugal ini mendapatkan hadiah sebuah mobil mewah, Cadillac Escalade.

Baca Juga:
Sebut Timnas Indonesia U-23 Tim Kuat, Pemain Malaysia Ngaku Siap Tempur

Cristiano Ronaldo pun langsung pamer mobil barunya tersebut. Nyatanya ia membawanya ketika berangkat ke tempat latihan Manchester United.

Perlu diketahui Cadillac Escalade memiliki dimensi tinggi 1,9 m dari ban ke atap. Dengan ukuran itu, maka produk ini termasuk salah satu SUV terbesar yang diproduksi kini.

Cadillac Escalade, kado spesial kekasih untuk Cristiano Ronaldo yang berulang tahun (Instagram)

Untuk memberikan kesan mewah, mobil menggunakan lampu depan LED yang ramping sebagai penyeimbang ukuran bodi mobil bongsor.

Baca Juga:
Greysia Polii Gabung Inter Milan Club Indonesia, Netizen: Juara

Selain itu, grille juga tampil besar, khas Amerika, dengan sisipan krom horizontal. Cadillac juga menempelkan aksen-aksen seperti LED layaknya air terjun di setiap sisi bumper yang dikelilingi trim krom.

Untuk urusan tenaga, mobil ini mengandalkan mesin V8 6.2L liter menghasilkan tenaga 420 dk. Akselerasi 0-100 km per jam adalah 7,8 detik.

Dari segi harga mobil ini punya banderol selangit yakni 107.915 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 1,5 miliar.

Baca Juga:
Bima Sakti Tukiman, Dulu Asisten Luis Milla Kini Dampingi Shin Tae-yong

Sementara itu, Ronaldo dan Manchester United akan kembali berjuang di Liga Inggris. Setan Merah akan berjumpa Burnley pada Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

Load More