Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 disebut tim kuat oleh gelandang Malaysia U-23, Azfar Fikri Azhar. Ia mengakui kekuatan anak asuh Shin Tae-yong.

Azfar Fikri Azhar mewaspadai kekuatan Timnas Indonesia U-23 yang menurutnya diperkuat oleh sebagian pemain dari tim senior.

Mereka yakni, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Rachmat Irianto, dan Ramai Rumakiek yang notabene pernah tampil di Piala AFF 220. 

Baca Juga:
Greysia Polii Gabung Inter Milan Club Indonesia, Netizen: Juara

Gelandang Malaysia tersebut menegaskan kepada rekan-rekan setimnya agar tak minder menghadapi pemain Indonesia saat jumpa di Piala AFF U-23 2022 nanti.

"Beberapa pemain mereka berasal dari tim senior, tapi saya yakin kami masih setara," ucap Azfar dikutip dari The Star pada Selasa (8/2/2022).

"Kami harus tampil habis-habisan dan bermain tanpa rasa takut. Sebaliknya, kami harus termotivasi untuk mencoba mengalahkan tim kuat ini," tegasnya.

Baca Juga:
Bima Sakti Tukiman, Dulu Asisten Luis Milla Kini Dampingi Shin Tae-yong

Malaysia dan timnas Indonesia sendiri memang berada satu grup di Piala AFF U-23 2022. Keduanya akan bertanding pada laga terakhir grup yang dijadwalkan pada 21 Februari mendatang.

Selain Indonesia dan Malaysia, di grup B Piala AFF U-23 2022 ada Laos dan Myanmar. Turnamen ini sendiri akan dimulai pada 14 Februari mendatang.

Baca Juga:
3 Catatan Mentereng Timnas Indonesia U-23 Jelang Tampil di AFF U-23 2022

Load More