Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Wasit Shona Shukrula dan sang kekasih Jeff Hardeveld. (Instagram/@shonashukrula)

Bolatimes.com - Cinta bersemi di lapangan sepak bola,  kiranya begitu yang dapat menggambarkan kisah cinta wasit Shona Shukrula dan pemain Belanda Jeff Hardeveld

Berawal dari kartu merah, keduanya memadu kasih sejak beberapa bulan lalu. Mereka pun pamer kemesraan di media sosial.

Kisah cinta unik ini berawal pada 13 Agustus 2021 saat pertandingan mempertemukan FC Emmen melawan FC Eindhoven di Eerste Divisie Belanda.

Baca Juga:
Viral Foto Jadul Shin Tae-yong Dijegal Pemain Persib Bandung di LCA 1995

Dalam laga itu, Jeff Hardeveld bermain membela FC Emmen. Sayangnya ia mendapatkan kartu merah, sehingga diusir dari lapangan pada menit ke-91.

Frustasi karena klubnya kalah 0-1 dan dirinya dikartu merah, pemain berusia 26 tahun ini berjalan keluar lapangan tanpa memperhatikan sekitar.

Dinukil dari laporan Telegraaf pada Senin (3/1/2021), ketika Hardeveld berjalan keluar lapangan, ia tidak sengaja menabrak Shona Shukrula yang menjadi wasit keempat dalam laga itu.

Baca Juga:
10 Pesepak Bola Asia Paling Bersinar 2021, Ada Eks Murid Shin Tae-yong

Kisah cinta pemain dan wasit di Liga Belanda, berawal dari kartu merah. (Instagram/shonashukrula)

Momen itu adalah pertama kalinya Jeff Hardeveld dan Shona Shukrula bertemu. Mengejutkannya empat bulan kemudian mereka mengumumkan telah menjalin hubungan serius.

Lewat akun Instagramnya masing-masing, Hardeveld dan Shukrula membagikan potret saat menghabiskan tahun baru bersama di Roma.

Maka dari itu, kisah cinta di Liga Belanda itu menjadi salah satu yang unik. Sebab, dua insan itu bisa bertemu dan jatuh cinta dari arah yang tak terduga.

Baca Juga:
Pratama Arhan Ingin Ajak Shin Tae-yong ke Sawah, Netizen Bikin Meme Kocak

Load More