Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Thailand Supachai Jaided dan kekasih Pia Butsakorn. (Instagram/@supachai.9)

Bolatimes.com - Supachai Jaided tengah dimabuk rindu dengan sang kekasih, Pia Butsakorn jelang duel  Thailand melawan Timnas Indonesia di final Piala AFF 2020.

Dalam hitungan jam Thailand dan Indonesia bakal berebut tiket meraih gelar juara Piala AFF 2020, namun salah satu striker skuad Gajah Perang tengah dimabuk asmara.

Adalah Supachai Jaided yang sepertinya satu detik pun tak bisa jauh dari fan nomor satu dalam hidupnya sekaligus pujaan hati, Pia Butsakorn.

Baca Juga:
Ramalan Shin Tae-yong Meleset Soal Tim yang Tampil di Final Piala AFF 2020

Lewat sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Supachai Jaided memamerkan menu makanan yang dikonsumsi di sela-sela turnamen Piala AFF 2020.

Menariknya dalam unggahan itu, pemuda muslim Thailand itu turut menandai akun Instagram sang kekasih, Pia Butsakorn disertai kata-kata manis menggunakan bahasa daerahnya.

"Aku sangat mencintaimu." tulis Supachai disertai dengan emotikon kasmaran dan menandai akun Instagram Pia.

Baca Juga:
2 Kelebihan Thailand Diklaim Jadi Mimpi Buruk Timnas Indonesia di Piala AFF

Pemain Timnas Thailand Supachai Jaided rindu kekasih Pia Butsakorn. (Instagram/@supachai.9)

Bisa jadi makanan yang sedang dinikmati oleh Supachai adalah kiriman sang kekasih, mengingat unggahan tersebut diunggah ulang oleh Pia Butsakorn.

Hubungan Supachai dan Pia memang sudah cukup lama terjalin dan mulai terendus saat gelaran Piala AFF 2020.

Pada saat itu Pia yang sempat berprofesi sebagai jurnalis menjabat media officer timnas Thailand, parasnya yang cantik membuat banyak orang gagal fokus.

Baca Juga:
Kiper Thailand Absen Lawan Timnas Indonesia, Madam Pang Beri Perhatian

Sementara bukan kali ini saja Supachai menuangkan rasa rindu dan cintanya terhadap Pia lewat tulisan pada unggahan akun Instagram pribadi selama Piala AFF 2020 berlangsung.

Beberapa waktu lalu Supachai juga mengaku sangat merindukan Pia, tepatnya saat Thailand masih melakoni babak penyisihan grup.

Hal itu tampak dari tulisan yang diunggah Supachai baru-baru ini pada akun Instagram pribadi, sembari memamerkan salah satu momen romantis bersama Pia.

Baca Juga:
Sesumbar, Gelandang Thailand Sebut Sudah Tahu Cara Kalahkan Indonesia

Pemain Timnas Thailand Supachai Jaided dan kekasih Pia Butsakorn. (Instagram/@supachai.9)

Foto tersebut memperlihatkan Pia dan Supachai tengah berdua di dalam mobil. Striker timnas Thailand itu terlihat tengah menyenderkan kepalanya di bahu sang kekasih.

"Aku ingin dia menjadi telingaku, Agar kau bisa berada di sisiku selamanya. Aku merindukanmu." tulis Supachai.

Meskipun Thailand memiliki sederet striker andalan, Supachai Jaided bisa menjadi alternatif Alexandre Poelking jika starter lini serangnya tumpul.

Hal itu dibuktikan saat Supachai berhasil menegaskan kemenangan Thailand atas Singapura di laga terakhir fase Grup A Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia juga bukan lawan yang asing bagi Supachai, pertemuan di level kelompok umur sampai di tim senior sudah dipernah dilakoninya.

Laga final leg pertama Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Thailand digelar pada Rabu (29/12/2021) di Stadion National, Singapura. Sementara leg kedua digelar pada Sabtu (1/1/2022) di tempat yang sama.

Kontributor: Eko
Load More