Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Elkan Baggott dan kekasih. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Bek keturunan Inggris, Elkan Baggott, menunjukkan perjuangan penuh demi membela timnas Indonesia. Pemain Ipswich Town itu juga harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan sang kekasih.

Meski sudah menjadi WNI, Elkan Baggott memang tinggal di Inggris. Sebab, dia masih menjadi pemain Ipswich Town.

Di Inggris, pemain 19 tahun tersebut juga memiliki kekasih cantik jelita bernama Katie. Namun, kini keduanya harus terpisah untuk sementara itu.

Baca Juga:
Lakukan Aksi Tengil ke Singapura, Asnawi Disamakan dengan Legenda Arsenal

Ya, karena Elkan Baggott saat ini masih berada di Singapura untuk membela timnas Indonesia. Hubungan LDR itu kemudian kekasihnya rindu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Stories Elkan Baggott pada Minggu (26/12/2021). Dalam unggahannya, bek berpostur 1,94 meter itu membagikan momen sedang video call bersama pacarnya.

Sang kekasih menuliskan kata rindu kepada Elkan Baggott. Selaih itu ada juga ucapan Selamat Natal yang dirayakan pada 25 Desember lalu.

Baca Juga:
Demi Racik Taktik Singkirkan Vietnam, Pelatih Thailand: Saya Bekerja 20 Jam

Elkan Baggott dan kekasihnya harus menjalani hubungan jarak jauh. Hal itu karena pemain Ipswich Town ini harus membela timnas Indonesia di Singapura. (Instagram/elkanbaggott)

"@elkanbaggott missing you. Happy Christmas," tulisnya dengan emoji hati.

Nampaknya kini Elkan Baggott dan Katie harus menunda dulu hasrat untuk bertemu. Sebab timnas Indonesia masih bertahan di Piala AFF 2020.

Tim asuhan Shin Tae-yong berhasil menembus babak final usai mengalahkan Singapura dengan agregat 5-3. Ini merupakan final keenam kalinya bagi timnas Indonesia sepanjang Piala AFF digelar.

Baca Juga:
Jadwal Boxing Day Liga Inggris: Ada Duel Man United vs Leicester

Load More