Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saing-Germain (PSG), Lionel Messi, memang sosok yang gila bola. Nyatanya saat di rumah, La Pulga tak bosan bermain kulit bundar bersama tiga anaknya.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi dan istrinya Antonela Ruccozzo dikaruniai tiga anak cowok yaitu Mateo, Thiago, dan Ciro.

Messi yang merupakan sosok family man sangat sering menghabiskan waktu bersama tiga anaknya tersebut. Salah satu kegiatan favorit kapten timnas Argentina bersama anaknya, yaitu apalagi kalau bukan bermain sepak bola.

Baca Juga:
Profil Bishan Stadium, Saksi Bisu Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja

Belum lama ini via Instagram Storiesnya pada Kamis (9/12/2021). Antonella Roccuzzo membagikan momen mengemaskan sang suami bermain bola dengan Mateo, Thiago, serta Ciro.

Dalam video yang dibagikannya tersebut, tampak mereka bermain sepak bola di ruang keluarga. Awalnya Messi unjuk gigi dengan kebolehannya mengolah bola.

Meski bermain sama anaknya, pemain berusia 34 tahun ini tak mau mengalah. Dia tetap memperlihatkan drible apik yang mengelabuhi anaknya.

Baca Juga:
3 Hal Ini Patut Diwaspadai Timnas Indonesia dari Kamboja di Piala AFF 2020

Momen Lionel Messi main sepak bola di dalam rumah bersama tiga anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Nah menariknya di akhir video yang dibagikan Antonella tersebut, ada insiden kocak karena Thiago menekel Ciro hingga jatuh tersungkur.

Messi sendiri harus bermain sepak bola di dalam rumah karena memang kediamannya di Paris tidak seluas dibandingkan dengan Barcelona. Apalagi ini sudah memasuki musim dingin.

Terlepas dari itu, Messi belum lama ini tampil apik bersama PSG di Liga Champions. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Club Brugge.

Baca Juga:
Berkat Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Bakal Dapat Dukungan dari Korsel

Load More