Selasa, 07 Februari 2023
Arif Budi Setyanto : Rabu, 08 Desember 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Selebgram Jess Amalia membagikan potret sedang berada di Stadion Manahan Solo. Dia juga semringah ketika Persija Jakarta meraih kemenangan atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1, Selasa (7/12/2021).

Persija Jakarta meraih kemenangan telak dari PSM Makassar dengan skor 3-0. Tiga gol tersebut dicetak oleh Marko Simic, Osvaldo Haay, dan Braif Fatari.

Berbarengan dengan kemenangan Macan Kemayoran ini, Jess Amalia membagikan postingan dirinya berada di Stadion Manahan via akun Instagramnya.

Mengenakan kaus abu-abu dengan topi hitam, selebgram tersebut berpose dengan latar belakang lapangan. Dia pun senang karena Persija mampu meraih tiga poin.

"Manahan selalu punya kenangan. Mayan 3 poin, semoga konsisten ngab @persija," tulis Jess Amalia di keterangan postingannya.

Jess Amalia pamer foto di Stadion Manahan. (Instagram/jess_amalia20)

Akan tetapi, unggahan Jess Amalia tersebut mengundang tanya netizen. Sebab, kalung pengenal yang dipakainya bertuliskan VIP Pass Liga 2.

"VIP Pass Liga 2? Stadion Manahan? ehhm," tanya febbih***

"Eventnya Liga 1, VIP nya Liga 2. Mantab dah," komentar andra***

"ID cardnya Liga 2 kak Jes," seru muham***

Sementara itu, berkat kemenangan itu Persija kini menempati posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin dari total 16 pertandingan.

Sedangkan PSM Makassar masih tertahan di tempat ke-11. Tim berjuluk Juku Eja ini baru mengoleksi 24 poin dari 16 laga yang sudah dijalani.

BACA SELANJUTNYA

Breaking News! Arema FC Pecat Javier Roca Sebagai Pelatih Kepala