Husna Rahmayunita
Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala usai bobol gawang Zenit Saint Petersburg di Liga Champions. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan timnya siap tempur melawan klub Swedia, Malmo di laga pamungkas Grup H Liga Champions.

Duel Juventus vs Malmo dijadwalkan bergulir Kamis (9/11/2021) dini hari WIB. Allegri ingin anak asuhnya mendapa poin penuh.

Kendati secara statistik lebih unggul, Si Nyonya Tua --julukan Juventus-- diharapkan tak jemawa menghadapi Malmo.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Cadangkan Elkan Baggott saat Laga Timnas Indonesia vs Kamboja

"Kami harus terus menang, selangkah demi selangkah, kemudian kita lihat saja," kata Allegri dikutip laman resmi UEFA, Rabu (8/12/2021).

"Kami harus menciptakan kondisi untuk melakukan yang lebih baik daripada yang kami miliki dalam dua tahun terakhir di Liga Champions."

"Turnamen lain dimulai [di babak 16 besar dan] pada hari Senin kita akan melihat siapa yang akan melawan kita. Pertama atau kedua? Diskusi masih terbuka, maka Anda juga perlu keberuntungan."

Baca Juga:
Hadapi Persebaya, Marc Klok: Persib Bandung Harus Menang

Kemenangan wajib diraih Juventus dalam laga ini jika ingin finis di posisi puncak klasemen Grup H. Mengingat saat ini tim besutan Massimiliano Allegri mengantongi 12 poin, sama seperti Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara grup.

Sementara Malmo menempati posisi empat dengan satu poin, di bawah Zenit St. Petersburg yang berada di posisi tiga dengan empat poin.

"Turnamen lain dimulai [di babak 16 besar dan] pada hari Senin kita akan melihat siapa yang akan melawan kita. Pertama atau kedua? Diskusi masih terbuka, maka Anda juga perlu keberuntungan."

Baca Juga:
Honda Curhat Jelang Kamboja vs Indonesia, Iri Waktu Istirahat Cuma 2 Hari

Kemenangan wajib diraih Juventus dalam laga ini jika ingin finis di posisi puncak klasemen Grup H.  Saat ini Juventus mengantongi 12 poin, sama seperti Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara grup.

Sedangkan Malmo menempati posisi empat dengan satu poin, di bawah Zenit St. Petersburg yang berada di posisi tiga dengan empat poin.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Baca Juga:
Istri Lionel Messi Pamer Keseimbangan Yoga, Posenya Bikin Gagal Fokus

Load More