Husna Rahmayunita
Gading Marten (@gadiiing/Instagram)

Bolatimes.com - Tersingkirnya AC Milan dari Liga Champions mengundang reaksi para penggemar, termasuk Bos Persikota Tangerang, Gading Marten.

Gading Marten memang dikenal sebagai Milanisti --fans AC Milan-- sejati yang kerap memantau penampilan klub idolanya. Dia pun akrab dengan mantan pemain AC Milan seperti Alexandre Pato.

Sebagai penggemar berat Rossoneri, juga mengoleksi jersey AC Milan. Bahkan sampai menempatkannya dalam bingkai khusus di rumah.

Baca Juga:
3 Anak Fandi Ahmad yang Perkuat Timnas Singapura di Piala AFF 2020

Ketika AC Milan kalah di babak lanjutan Liga Champions, Gading Marten memberikan komentar khusus melalui sebuah postingan di Instagram.

Ia membuka tanggapan dengan celetukan, "Selamat pagi kamu yang diputusin pakai alesan. Kamu terlalu baik untuk aku yang!!!!,".

Lalu ayah satu anak itu menyentil AC Milan yang tak lolos ke babak 16 besar Liga Champions seusai dikalahkan tim cadangan Liverpool 1-2, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Indonesia Batal Ikut Kejuaraan Dunia 2021, Ucapan Minions Diungkit

Komentar Gading Marten usai AC Milan terdepak dari Liga Champions 2021. (Instagram/@gadiiing)

"Sudahlah yaaa fokus ke liga ajah..masih kaget main di Liga Champions kayaknya. Di grup ini memang semuanya terlalu baik untuk Milan," celetuk Gading Marten.

Meski idolanya kalah, namun Gading Marten menegaskan kalau dirinya tetap setia mendukung AC Milan.

"Selamat untuk Liverpool yang meraih angka sempurna..tapi aku tetap cinta kok sama kamu beb acmilan," pungkas Gading Marten.

Baca Juga:
Tampil di Kejuaraan Dunia 2021, Dejan/Seren Tak Diberi Target Muluk-muluk

Dalam unggahannya, Gading Marten memajang foto dirinya berjaket AC Milan dengan latar belakang jersey legenda AC Milan Paolo Maldini.

Postingan itu seketika ramai ditanggapi oleh followers Gading. Termasuk sejumlah rekan artis yang juga penggemar sepak bola.

Baca Juga:
Dejan/Serena Satu-satunya Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2021

Load More