Husna Rahmayunita
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Nagita Slavina diperkirakan melahirkan pada akhir November mendatang.

Jelang persalinan, berbagai perlengkapan pun sudah dibeli untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Salah satu barang yang disiapkan yakni stroller atau kereta dorong.

Itu terlihat lewat video yang dibagikan kanal YouTube RANS Entertainment pada Senin (22/11/2021). Dalam video tersebut, Nagita meminta bantuan Dimas Ahmad dan sang asisten, Lala, untuk merakit stroller calon anak.

Baca Juga:
Kesaksian Wanita yang Mengaku Jadi Korban Pelecehan Diego Maradona

Bukan stroller biasa, Nagita memilih kereta dorong dari rumah mode ternama dunia, DIOR. Produk itu dikirim masih belum dirakit sehingga harus disatukan sendiri oleh Lala dan Dimas.

Nagita nampak memantau aksi Lala dan Dimas yang telaten menyusun satu per satu komponen stroller calon anaknya hingga akhir. Sementara Raffi hanya melihatnya sambil tiduran.

Harga stroller calon anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Tak lama setelah video itu dibagikan, akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung menelusuri harga stroller calon anak Nagita Slavina. Hasilnya pun sukses membuat warganet terkejut.

Baca Juga:
Borneo FC Hajar Persela, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Rupanya stroller tersebut dijual dengan harga mencapai USD 7.700 atau hampir setara dengan Rp109,7 juta di situs resmi DIOR. Stroller itu dibuat di Italia dengan bahan pilihan yang diklaim anti-UV.

Tak heran jika harganya mencapai angka yang lumayan fantastis. Warganet pun langsung heboh begitu tahu harga kereta dorong anak bos Rans Cilegon FC.

"Hmmmm, stroller harga mobil," kata warganet.

Baca Juga:
Lama Jadi Rival, Lionel Messi Mengaku Aneh Setim dengan Sergio Ramos di PSG

"Gokiiiill hahaha kerja seumur hidup gue gak kepikiran beli stroller semehong itu," tutur lainnya.

"Astaga 100 juta. Kalah harga mobil gue cuma separonya. Bekas pula mobil gue," imbuh warganet.

"Mobilku menangis melihat ini," ujar yang lain.

Baca Juga:
Solskjaer Didepak, Unai Emery Klaim Tak Ada Banyak Perubahan di Man United

(Matamata.com/Nur Khotimah)

Load More