Arif Budi Setyanto
Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin ketika menghadapi Huddersfield Town (Geoff Caddick/AFP)

Bolatimes.com - Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, membuat heboh netizen berkat postingan terbarunya. Pemain berpaspor Inggris tersebut tampil dengan pakaian gadis sekolah.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (9/11/2021), Calvert-Lewin membagikan potret yang mencuri atensi. Striker berusia 24 tahun ini tampil tak biasa dalam sebuah sampul majalah.

Terlihat sosoknya mengenakan pakaian gadis skolah berwarna hitam. Dia juga memakai tas selempang.

Baca Juga:
FC Sochi, Klub Bentukan Vladimir Putin yang Jadi Pesaing Juara Liga Rusia

Penampilan tak biasa Calvert-Lewin ini kemudian menyita perhatian netizen. Mereka banyak memberikan pujian di kolom komentar sang pemain tersebut.

Dominic Calvert-Lewin tampil dengan gaya gadis sekolah. (Instagram/domcalvertlewin)

Nah, Calvert-Lewin sendiri merupakan pesepak bola yang punya selera fesyen yang mencolok. Dinukil dari laporan Daily Star, dia pernah menghadiri acara New York Fashion Week pada awal 2020.

Bukan hanya itu, di luar lapangan Calvert-Lewin juga kerap mengenakan tampilan mencuri perhatian. Contohnya saat dia tampil di Monday Night Football Sky Sports.

Baca Juga:
Penjelasan Shin Tae-yong soal Bima Sakti Diboyong Timnas Indonesia U-18

Terlepas dari gaya berpakaiannya, Calvert-Lewin merupakan striker haus gol milik Everton. Sayang musim ini dia harus menepi karena mengalami cedera.

Di musim ini, eks Sheffield United tersebut sejatinya tampil baik. Sebab, dia sudah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan bersama Everton di Liga Inggris.

Namun, kran golnya terpaksa harus terhenti karena cedera yang dialaminya ketika menghadapi Brighton pada 28 Agustus yang lalu.

Baca Juga:
Nasib Ngenes Jose Mourinho setelah Sebut Jurnalis Italia 'Bodoh'

Load More