Arif Budi Setyanto
Atta Halilintar. (Suara.com/Yuliani)

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, mencuri perhatian netizen lewat postingan terbarunya. Istri Aurel Hermansyah tersebut pamer otot kekar dan membuat takjub.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (9/11/2021), Atta Halilintar membagikan potretnya sedang berpose mengenakan kaus singlet hitam.

Berkat kaus tersebut, terlihat otot tangan Atta Halilntar yang terlihat kekar. Tak ayal, berkat ototnya yang semakin besar, bos salah satu kontestan klub Liga 2 ini mencuri perhatian.

Baca Juga:
Senang, Media Vietnam Merasa Diuntungkan dengan Keputusan Aneh PSSI

Para netizen banyak yang takjub dengan otot milik Atta Halilintar yang semakin membesar. Bahkan mereka menyebut ototnya semakin mengerikan.

Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar pamer otot kekar. (Instagram/attahalilintar)

"Ngeri-ngeri sedap," seru ahha.be***

"Keren banget ototnya Papata," tulis rieri***

Baca Juga:
Timnas Cuma Boleh Panggil 2 Pemain Klub, Media Vietnam Sebut PSSI Aneh

"Makin ngeri aja nih otot Papata," komentar ate***

Sementara itu, Atta Halilintar belum lama ini ketiban nasib sial karena rumahnya baru saja kemalingan. Satu unit motor karyawan yang terparkir di luar pagar raib dalam sekejab.

Atta Halilintar mengetahui informasi tersebut dari karyawannya, Iki. Kebetulan motor matic milik anak buahnya itulah yang dicuri.

Baca Juga:
Luis Suarez Nyaris Dihabisi di Jalanan oleh Mantan Bek Manchester United

"Hari ini saya dapat berita buruk, kami baru saja kemalingan di rumah ini," kata Atta Halilintar di kanal YouTube, Senin (8/11/2021).

Berdasarkan pantauan CCTV, kronologi pencurian terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Dua orang pria berboncengan motor matic itu sudah mengintai beberapa kendaraan yang terparkir dan melancarkan aksinya dengan hitungan menit saja.

Baca Juga:
Elkan Baggot Resmi Dapat e-KTP, Ini 3 Kecanggihan Kartu Identitas Tersebut

Load More