Arif Budi Setyanto
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)

Bolatimes.com - Almarhum suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, ternyata pernah berkelakar bahwa dirinya sempat direkrut oleh Arema FC.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi mengalami kecelakaan maut. Keduanya dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Meninggalnya pasangan selebriti ini menyisakan duka banyak pihak, termasuk bos Arema FC Gilang Widya Pramana. Melalui Instagramnya, Juragan 99 itu menyampaikan doa serta mengenang kebaikan Vanessa dan Bibi.

Baca Juga:
PT LIB Belum Tahu Apakah Liga 1 akan 'Rehat' saat Piala AFF 2020 Bergulir

"Bibi dan Vanesha ini orangnya periang dan baik. Selalu support kita anytime tanpa diminta. Selamat jalan Bibi dan Vanesha semoga diberikan tempat yang terbaik," tulis Gilang.

Nah, Bibi dan Gilang memang berteman baik. Dalam unggahan lamanya di Instagram, suami Vanesha Angel itu pernah berkelakar bahwa dirinya pernah direkut Arema FC.

Dalam potret tersebut Bibi yang mengenakan jersey Arema berjabat tangan dengan GIlang. Dia pun menuliskan keterangan candaan.

Baca Juga:
Gagal Kalahkan Bodo/Glimt Lagi, Jose Mourinho Kutuk Wasit

Almarhum suami Vanessa Angel dan Gilang Widya. (Instagram/bibliss)

"Alhamdulilah setelah rajin latihan dan berdoa bertahun-tahun akhirnya aku direkrut jadi cadangan tukang ambol bola @aremafcofficial," tulisnya.

"Terima kasih mas @juragan_99 atas kepercayaannya. Semoga sepak bola Indonesia jadi lebih baik kedepannya," imbuhnya.

Sementara itu, Jenazah Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah telah dimakamkan dalam satu liang lahad di Taman Makan Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Penyesalan Seumur Hidup Zinedine Zidane, Tak Pernah Perkuat Marseille

Load More