Arif Budi Setyanto
Gian Zola dan Ghea Youbi saat berfoto mesra. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

Bolatimes.com - Pedangdut Ghea Youbi belum lama ini membagikan potret kebersamaannya bersama sang kekasih Gian Zola. Dia juga mengungkapkan perasaannya kepada pemain Persela Lamongan tersebut.

Melalui akun Instagramnya pada 26 Oktober lalu, Ghea Youbi membagikan potret mesranya bersama Gian Zola. Mereka tampaknya sedang berlibur di sebuah pantai.

Dalam potretnya tersebut, WAGs Persela itu tampak minum air kelapa yang dipegang oleh Gian Zola. Tak lupa dia mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kekasih.

Baca Juga:
3 Fakta Seputar Lambang Bunga Poppy di Jersey Klub Liga Inggris

"Perasaan aku ke kamu tuh kayak bola gak masuk ke gawang. 'Sayang sekali pemirsa'," tulis Ghea Youbi di keterangan postingannya.

Unggahan Ghea Youbi tersebut langsung mendapatkan sorotan netizen. Bahkan Vanessa Angel berkomentar dan mengaku gemas dengan pasangan itu.

Ghea Youbi bagikan potret mesranya dengan Gian Zola. Dia juga mengungkapkan perasaan hatinya. (Instagram/gheayoubi)

"Gemes," komentar Vanessa Angel yang dibubuhi emoji hati.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSG Pati vs Persis Solo, Duel Sengit demi Poin Penuh

"Awas jangan sampe gawangnya robek," tulis febian***

"Langeng terus ka Ghea hubungannya sama ka Gian," seru nekn***

Sementara itu, Ghea Youbi dan Gian Zola terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Sebab, Gian Zola kini sedang dipinjamkan Persib ke Persela Lamongan.

Baca Juga:
Witan Sulaeman Sudah Kembali ke Lechia Gdansk, Netizen: Berikan Debut!

Bersama Persela, Gian Zola memang sudah mencetak gol. Namun, performa tim masih belum konsisten dan kini masih tertahan di papan tengah Liga 1 2021.

Load More