Irwan Febri Rialdi
Allegri/instagram

Bolatimes.com - Terkenal sebagai salah satu manajer sukses di Liga Italia, siapa sangka sosok Massimiliano Allegri ternyata adalah pria hidung belang yang suka gonta-ganti pasangan.

Jika menyebut nama Massimiliano Allegri, pecinta sepak bola tentu bakal mengingat dua klub besar Liga Italia, AC Milan dan Juventus.

Total tiga belas trofi gelar juara di kompetisi sepak bola Italia sudah dikumpulkan Massimiliano Allegri saat menjabat manajer kedua klub tersebut.

Baca Juga:
Peringkat Klub Liga 2 yang Paling Banyak Didenda Komdis PSSI, AHHA Nomor 1

Di antaranya enam trofi Liga Italia, empat trofi Coppa Italia dan tiga trofi Piala Super Italia, meski begitu Allegri bukanlah pria sempurna.

Seiring kesuksesan yang diraihnya, Allegri memiliki sisi liar seorang lelaki bahkan bisa disebut bagian gelap dari dirinya.

Dilansir dari Football Italia, Allegri terkenal sebagai manajer paling playboy di Negeri Sepatu Boot itu karena sering gonta-ganti pasangan.

Baca Juga:
Belum Tentukan Formasi, Pelatih Persib Soroti Pemain Berkualitas di PSS

Hal ini terungkap setelah hubungannya dengan aktris sekaligus penyanyi terkenal Italia, Ambra Angiolini mencuat ke publik dan menjadi pembicaraan hangat.

Entah apa yang ada di pikiran Allegri, setelah menjalin hubungan sejak 2017 tiba-tiba ia meninggalkan Angiolini hanya beberapa hari jelang pernikahan mereka.

Parahnya lagi, Allegri dikabarkan tengah mejalin hubungan di saat Angiolini mengandung anak hasil buah cinta mereka.

Baca Juga:
10 Klub Liga 1 Didenda Uang oleh Komdis PSSI, PSS dan PSM Paling Banyak

Tak sampai di situ, Angiolini bahkan mengaku Allegri memutus komunikasi dengannya semenjak memilih berpisah.

Hal ini diungkapkan Angiolini saat menerima penghargaan Tapiro d'Oro, seolah menjadi tamparan menyakitkan bagi salah satu sosok manajer terkenal di dunia itu.

"Setidaknya dia akan datang ke rumah saya di Milan," ucap Angioloni seraya bercanda kepada Allegri.

Baca Juga:
Jadwal Liga Europa Malam Ini: Duel Sengit Lazio vs Marseille

Lebih lanjut, Jolanda Renga selaku putri Angiolini dari hasil hubungan dengan Allegri menjelaskan lebih lanjut mengenai kesalahan ayahnya.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Jolanda bahkan tak segan menyebut Allegri sebagai sosok ayah pengecut.

Saking banyaknya perempuan yang didekati Allegri, media Italia berbondong-bondong mengklaim satu wanita yang bisa membuatnya setia.

Dialah 'Old Lady' atau Si Nyonya Tua yang tak lain julukan dari Juventus, klub yang saat ini kembali ditangani Massimiliano Allegri.

Kontributor: Eko
Load More