Arif Budi Setyanto
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Bolatimes.com - Wanda Nara telah melepas cincin nikahnya di tengah isu perselingkuhan Mauro Icardi. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories wanita asal Argentina tersebut.

Awalnya rumor perselingkuhan Mauro Icardi muncul setelah Wanda Nara membuat postingan yang menyiratkan tuduhan itu ke suaminya. Wanda Nara membagikan postingan soal keluarga.

“Keluarga lain yang telah kamu hancurkan demi seorang pelacur,” tulis Wanda Nara.

Baca Juga:
Media China Sebut Indonesia Tunjukkan Performa Apik di Final Thomas Cup

Bukan hanya itu, Wanda Nara dilaporkan telah meng-unfollow Instagram Icardi. Alhasil gonjang-ganjing hubungan pernikahan bintang asal Argentina itu mencuat ke publik.

Bahkan Wanda Nara sendiri mengaku sudah berpisah dengan striker PSG. Walau demikian, Icardi nampaknya masih ingin balikan dengan istrinya.

Sebab eks Inter Milan tersebut membuat postingan saat bermesraan dengan Wanda Nara. Akan tetapi, sang istri nampaknya sudah tak bisa menerima kelakuan pemain berpaspor Argentina itu.

Baca Juga:
Sebut Fajar/Rian Tak Begitu Dikenal Publik, Menpora Disorot Netizen

Setelah drama yang terjadi, Wanda Nara sepertinya menegaskan bahwa dirinya sudah benar-benar berpisah degan Icardi. Sebab dari unggahan terbarunya, dia memperlihatkan tangan tanpa cincin pernikahan.

Wanda Nara bagikan potret tangannya yang tak memakai cincin. (Instagram/wanda_icardi)

"Selamat siang. Saya lebih suka tangan saya tanpa cincin di atasnya," tulis Wanda Nara di keterangan unggahannya.

Sementara itu, awal mula hubungan Icardi dan Wanda Nara sendiri sempat menuai kontroversi. Sebab wanita berusia 34 tahun itu sebelumnya adalah istri Maxi Rodriguez.

Baca Juga:
Menpora Minta Maaf usai Merah Putih Dilarang Berkibar di Piala Thomas

Walau demikian, Wanda Nara meninggalkan suaminya dan menikah dengan Icardi yang notabene adalah mantan rekan setimnya di Sampdoria.

Load More