Arif Budi Setyanto
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - Bahtera rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara sedang diterpa kabar miring. Striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dituduh selingkuh dengan teman sang istri.

Rumor perselingkuhan Mauro Icardi pertama muncul dari postingan Wanda Nara. Awalnya, WAGs PSG itu membagikan postingan di Instagram Stories-nya yang menyiratkan tuduhan kepada sang suami.

“Keluarga lain yang telah kamu hancurkan demi seorang pelacur,” tulis Wanda Nara.

Baca Juga:
Peru Juara Dunia Olahraga Balon, Turnamen Unik yang Digagas Gerard Pique

Bukan hanya itu, Wanda Nara dilaporkan telah meng-unfollow Instagram Icardi. Alhasil gonjang-ganjing hubungan pernikahan bintang asal Argentina itu mencuat ke publik.

Tak lama setelah isu miring tersebut mencuat ke publik, Icardi akhirnya memberikan reaksi. Eks Inter Milan itu mengunggah potret mesra bersama Wanda Nara.

Icardi mengunggah potret mesra bareng Wanda Nara serta anak-anaknya. Dia bahkan mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk istrinya tersebut.

Baca Juga:
Media Malaysia Takjub dengan Stamina Kuda Jonatan Christie di Thomas Cup

Mauro Icardi pamer pose mesra Wanda Nara. (Instagram/mauroicardi)

Meski demikian, Wanda Nara mengaku telah berpisah. Di sisi lain, Icardi nampaknya masih berharap untuk diterima lagi oleh sang istri.

Jika memang berpisah, maka karier Icardi bisa terancam. Pasalnya Wanda Nara sendiri diketahui merangkap sebagai istri sekaligus pemain berpaspor Argentina tersebut.

Terlepas dari isu perselingkuhan ini, Maruco Icardi tercatat sudah tampil sebanyak 11 pertandingan bersama PSG di musim 2021/2022 di lintas ajang dengan sumbangan tiga gol.

Baca Juga:
Ivan Perisic, Pemain Pertama yang Cetak Gol Penalti Pakai Kaki Kanan & Kiri

Load More