Arif Budi Setyanto
Nurhidayat Haji Haris lamar sang kekasih. (Instagram/@nurhidayatnh32)

Bolatimes.com - Bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris belum lama ini melamar kekasihnya Sarah Ahmad. Usai dilamar, selebgram tersebut mengungkapkan pernikahan impiannya.

Nurhidayat secara mengejutkan melamar sang kekasih, Sarah Ahmad. Kabar ini diumumkan oleh Nurhidayat melalui Instagram pribadinya, @nurhidayatnh32, pada Kamis (14/10/2021) malam WIB.

Nurhidayat pun bersyukur bahwa wanita yang dia cintai menerima lamarannya. Sebab, lamaran ini terbilang seperti kejutan karena Sarah Ahmad awalnya hanya berlibur di Yogyakarta.

Baca Juga:
Dapat Hadiah Spesial dari Putranya, Georgina Rodriguez: Ibu yang Beruntung

"Dia bilang iya!!! Bismillah, one step closer," tulis Nurhidayat.

Unggahan tersebut tentu mendapat banyak ucapan selamat. Tak hanya dari penggemar, tetapi juga sesama rekan pesepak bola.

Di sisi lain, Sarah Ahmad tak menyangka bahwa Nurhidayat tiba-tiba melamarnya. Pasca-lamaran, wanita blasteran Arab ini membuka sesi tanya jawab di Instagram.

Baca Juga:
Tak Kebagian Tiket, Warga Menonton Penutupan PON XX Papua via Videotron

Ada netizen yang bertanya soal pernikahan impian Sarah Ahmad yang baru saja dilamar. Dengan antusias sambil pamer cincin lamaran, dia memberikan jawaban.

Sarah Ahmad ungkap pernikahan impian. (Instagram/saraaaahmad)

"Simple n intimate wedding. (pernikahan sederhana dan intim)," tulis Sarah Ahmad.

Sementara itu, sebelumnya kisah cinta pasangan pesepak bola dan selebgram ini sempat ramai menjadi sorotan publik. Sebab, Nurhidayat pernah membelikan kekasihnya mobil Mini Cooper Cabrio.

Baca Juga:
Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Barcelona Main, Aguero Debut?

Kini, hubungan asmara Nurhidayat dan Sarah Ahmad sudah menuju ke langkah serius dan siap melepas masa lajangnya.

Load More