Minggu, 05 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Jum'at, 15 Oktober 2021 | 17:30 WIB

Bolatimes.com - Pevoli putri Shella Bernadetha tak menutupi rasa bangganya saat Bagus Kahfi dipanggil Timnas Indonesia U-23. Dia pun mendoakan sang kekasih bisa meraih kesuksesan.

Melalui Instagram Stories-nya pada Jumat (15/10/2021), Shella Bernadetha me-repost unggahan FC Utrecht yang melepas Bagus Kahfi untuk membela Timnas Indonesia U-23.

Tak banyak kata-kata, pevoli yang baru meriah medali emas di PON XX Papua itu mendoakan Bagus semoga berhasil bersama skuat Garuda Muda.

"Goodluck!!" tulisan singkat Shella Bernadetha di unggahannya.

Shella Bernadetha doakan Bagus Kahfi. (Instagram/shellabernadethaa)

Sebelumnya, FC Utrecht mengonfirmasi pemanggilan Bagus Kahfi oleh Timnas Indonesia. Mereka menyebut, pemainnya telah bergabung dengan Skuad Garuda untuk menghadapi laga di Tajikistan.

"Bagus Kahfi telah dipanggil Timnas Indonesia U-23. Striker berusia 19 tahun tersebut dipanggil untuk Kualifikasi Piala Asia," tulis FC Utrecht melalui laman resminya seperti dikutip, Jumat (15/10/2021).

Penyerang baru yang melakukan debut bersama Jong Utrecht musim ini dipanggil oleh Shin Tae-yong. Timnas Indonesia tergabung dalam Grup G akan menghadapi Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang digelar di Tajikistan," sambungnya.

Tak hanya melalui laman resmi, FC Utrecht juga mengonfirmasi bergabungnya Bagus Kahfi ke Timnas Indonesia U-23 lewat media sosial. Mereka memberikan dukungan kepada saudara Bagus Kaffa tersebut.

Mendapat dukungan dari timnya, Bagus Kahfi akhirnya mengucapkan terima kasih kepada FC Utrecht di lewat kolom komentar postingannya.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 menjalani pemusatan latihan di Tajikistan untuk persiapan melawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Di tengah pemusatan latihan nanti, akan ada laga uji coba melawan Tajikistan dan Lebanon sebagai persiapan akhir.

Timnas Indonesia U-23 sendiri awalnya tergabung dengan Australia, Brunei Darussalam, dan China di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Namun, Brunei dan China mundur, sehingga otomatis lawan Indonesia hanya menyisakan Australia.

BACA SELANJUTNYA

Shella Bernadetha Tampil Menawan Pakai Crop Top, Bagus Kahfi Keringatan