Husna Rahmayunita
Cristiano Ronaldo saat memperkuat Timnas Portugal melawan Israel dalam laga uji coba. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dicap sebagai pahlawan kemenangan Portugal atas Luksemburg pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Rabu (13/10/2022). Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez bereaksi.

Georgina Rodriguez memang tak pernah kelewatan momen ketika sang kekasih bertanding, entah saat membela Timnas Portugal ataupun klub.

Ia juga tak jarang menonton pertandingan Ronaldo langsung dari stadion untuk memberikan dukungan. Pun bila tak bisa hadir, dia akan bersuara lewat jagat maya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Pincang, 3 Pemain Andalan Dipastikan Absen TC

Biasanya, model kelahiran Argentina tersebut akan mengunggah dokumentasi Ronaldo ketika berlaga dan merebut kemenangan.

Teranyar, Ketika Ronaldo membantu Portugal menang, Georgina pun memberikan respons. Ia mengunggah ulang postingan kekasihya tersebut di Insta Story, lalu menyematkan emoji hati dan diamond.

Meski terkesan singkat, lewat postingan itu, lagi-lagi Georgina menunjukkan rasa cinta serta dukungannya kepada sang megabintang.

Baca Juga:
Tak Pernah Puas Meski Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo Tebar Janji Manis

Reaksi Georgina Rodriguez usai Ronaldo jadi raja hattrick internasional. (Instagram/georginagio)

Untuk diketahui, Portugal menang 5-0 atas Luksemburg di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pagi tadi. Tiga gol Portugal disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo.

Pemain 36 tahun itu mencetak rekor sebagai pemain dengan catatan hattrick terbanyak di ajang internasional. Ia menggenapkan golnya menjadi 115.

Kemenangan ini membuat anak asuhan Fernando Santos untuk sementara menduduki peringkat kedua Grup A dari enam laga dengan koleksi 16 poin.

Baca Juga:
Puji Kualitas Timnas Indonesia, Vietnam Tak Sabar Bertemu di Piala AFF 2020

Load More