Husna Rahmayunita
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

Bolatimes.com - Momen lucu terjadi ketika istri Bos Rans Cilegon FC, Nagita Slavina berkunjung ke rumah selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi.

Fadil Jaidi yang dikenal kocak bercerita sampai berniat merenovasi rumahnya demi menyambut kedatangan istri Raffi Ahmad tersebut.

Nagita Slavina dan Fadil Jaidi memang kerap berkolaborasi di YouTube.  Keduanya akrab dan tak jarang saling melempar banyolan.

Baca Juga:
Sempat Cedera Panjang, Marc Marquez Ungkap Kondisi Terkininya

Fadil sering berkunjung ke rumah Nagita dan Raffi di Andara. Oleh ibunda Rafathar tersebut, dia selalu disuguhi dengan makanan-makanan lezat. 

Kali ini giliran Nagita yang berkunjung ke rumah Fadil. Momen keakraban Nagita bermain ke rumah Fadil itu diabadikan di channel YouTube Rans Entertainment.

Nagita Slavina main ke rumah Fadil Jaidi (YouTube.com)

Tampak artis yang sedang mengandung anak keduanya itu membawakan banyak makanan untuk Fadil dan keluarganya. "Ini aku bawa makanan," kata Nagita.

Baca Juga:
Bantai Taiwan, Rekor Kemenangan Timnas Indonesia Makin Tak Terkejar

Ternyata, Fadil sampai rela merenovasi rumahnya agar terlihat lebih rapi dan cantik demi menyambut kedatangan Nagita Slavina. 

"Ini kebetulan banget rumah kita habis diperbaharui, khusus Nagita Slavina," ucap Fadil.

Nagita langsung memberi salam saat berjumpa dengan ayah Fadil. "Assalamualaikum, apa kabar om? Rumahnya kaya rumah baru lho," kata Nagita.

Baca Juga:
Magis Kaki Kiri Pemain Timnas Indonesia Bikin Taiwan Merana

Rumahnya terlihat lebih modern, Fadil ternyata hanya mengubah wallpaper rumahnya.

"Cuma diganti wallpaper-nya aja," celetuk Fadil Jaidi. 

(Matamata.com/Dea Dezellynda)

Baca Juga:
Akhirnya Seklub, Marcus Rashford Girang Bakal Main Bareng Cristiano Ronaldo

Load More