Husna Rahmayunita
Antonella Roccuzzo dan Wanda Nara. (kolase Instagram)

Bolatimes.com - Pesona dua WAGs pemain Paris Saint-Germain (PSG) ketika menghadiri acara yang sama disorot. Mereka adalah Antonella Roccuzzo dan Wanda Nara.

Antonella Roccuzzo ialah penakluk hati megabintang Lionel Messi. Sementara Wanda Nara merupakan pasangan Mauro Icardi.

Baru-baru ini, dua wanita itu diundang untuk menghadiri fashion show Louis Vuitton dalam gelaran Paris Fashion Week di Museum Louvre.

Baca Juga:
Jelang Indonesia vs Taiwan, Evan Dimas: Hujan atau Tidak Harus Menang

Sama seperti pesohor lain, Antonella Roccuzzo dan Wanda Nara menampilkan gaya terbaik mereka, tentu dengan aksesoris Louis Vuitton.

Mereka memamerkan potret ketika menghadiri Paris Fashion Week ke media sosial masing-masing. Terlihat, Antonella dan Wanda memilih outfit hitam dengan gaya berbeda.

Gaya istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo di acara Paris Fashion Week. (Instagram)

Antonella Roccuzzo mengenakan dress mini hitam. Ia juga memakai jaket dan high heels berwarna mencolok kombinasi hitam, putih dan biru.

Baca Juga:
Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Bisa Menang Mudah dari Taiwan

Untuk melengkapi penampilannya, sebuah tas Louis Vuitton berkelir merah maroon juga ditenteng oleh wanita asal Argentina itu.

Sementara Wanda Nara memilih busana setelan jas hitam dengan belahan rendah. Ia juga memakai heels dan kacamata hitam untuk menunjang gayanya.

Gaya Wanda Nara di Paris Fashion Week. (Instagram/@wanda_icardi)

Wanda Nara lantas membagikan sejumlah potret dalam balutan busana itu. Ia berfoto eksotis dengan latar belakang kota Paris.

Baca Juga:
Cuaca Bukan Halangan, Timnas Indonesia Siap Gaspol Hadapi Taiwan

Otomatis, gaya Antonella Roccuzzo dan Wanda Nara menarik perhatian pengguna Instagram. Postingan mereka dibanjiri likes dan komentar.

Terlepas dari itu, Antonella Rocuzzo dan Wanda Nara masuk deretan WAGs kenamaan. Mereka pun setia mendukung suami masing-masing yang merumput bersama PSG.

Baca Juga:
Hadiri Paris Fashion Week, Gaya Mewah Istri Lionel Messi Jadi Perhatian

Load More