Husna Rahmayunita
Cristiano Ronaldo belibur bersama kekasihnya Georgina Rodriguez

Bolatimes.com - Membahas kehidupan megabintang Cristiano Ronaldo bak tak pernah ada habisnya. Ronaldo dicap sebagai pesepak bola yang memiliki kehidupan mewah.

Kekayaan Ronaldo tak lepas dari bayaran tinggi yang diterimanya sebagai pesepak bola top. Selain itu, ia juga merupakan bintang iklan beberapa produk ternama yang menghasilkan pundi-pundi harta.

Dilaporkan DailyMail, kekayaan bersih Ronaldo mencapai 363 juta poundsterlnig (sekitar Rp 7 triliun). Harta tersebut merupakan kalkulasi dari gaji besar Ronaldo serta endorsment dari berbagai merek ternama.

Baca Juga:
Belum Tiba di Thailand, Witan Sulaeman Mungkin Absen di Leg I Lawan Taiwan

Di sisi lain, sebelum sesukses sekarang, Ronaldo hidup sederhana saat masih bocah. Masa kecil Ronaldo hidup dalam kesusahan.

Ia terlahir sebagai anak bungsu di kawasan miskin di Funchal, kepulauan Madeira, Portugal. Ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro merupakan seorang juru masak, sedangkan ayahnya adalah tukang kebun.

Sahabat Ronaldo, Khabib Nurmagomedov baru-baru ini membocorkan mimpi sang bintang ketika masih kecil. Dia bilang, saat itu, Ronaldo ingin memiliki sepatu.

Baca Juga:
Diberi Hadiah Indomie oleh Greysia Polii, Pebulu Tangkis Jepang Semringah

Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Khabib dan Ronaldo memang kerap mengobrol entah secara langsung atau lewat sambungan telepon. Mereka berbagi cerita dan saling bertukar ilmu untuk memotivasi diri.

"Kami sering ngobrol dan hampir tiap hari melakukannya. Tetapi, ketika kami bertemu hanya ada satu pembicaraan, yaitu bagaimana memotivasi diri," kata mantan juara UFC itu seperti disadur sari Sportskeeda, Rabu (6/10/2021).

"Dia bercerita ketika masih kecil, dirinya hanya bisa bermimpi memiliki sepasang sepatu," sambungnya.

Baca Juga:
Profil Tarik El Janaby, Pencetak Gol Rans FC yang WNI-nya Dipertanyakan

Dalam kesempatan itupula, Khabib mengungkap hal yang ditakutkan Ronaldo dengan anaknya. Pemain Portugal tersebut rupanya tak ingin anaknya gampang puas karena kini hidup serba berkecukupan.

Ia berkaca pada kehidupannya saat masih susah yang semangat untuk mengubah keadaan di tengah keterbatasan.

"Tetapi, kini anaknya memiliki segalanya. Dia (Ronaldo) takut anaknya tidak memiliki rasa lapar dan semangat yang sama," pungkas Khabib.

Baca Juga:
Menpora Bantah Adanya Dugaan 'Sepak Bola Gajah' Di Laga PON Aceh vs Kaltim

Terlepas dari semuanya, Ronaldo adalah seorang family man. Setelah bergabung kembali dengan Manchester United, eks pemain Juventus itu memboyong kekasihnya Georgina Rodriguez berserta keempat anak mereka untuk tinggal di Inggris.

Load More