Arif Budi Setyanto
Intan Saumadina. (Instagram/@intansaumadina)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Intan Saumadina ikut meramaikan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Intan Saumadina ditunjuk sebagai host untuk pembukaan PON Papua pada Sabtu (2/10/2021).

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (3/10/2021), Intan Saumadina membagikan potretnya ketika menjadi pembawa acara pembukaan PON XX Papua.

Tak sendirian, di acara tersebut Intan juga ditemani Raffi Ahmad, Piter Ginury, dan Irsa Yoku saat membawakan acara pembukaan tersebut.

Baca Juga:
Video Natanael Siringoringo Cetak Gol Cantik, Lob dari Luar Kotak Penalti

Presenter berusia 30 tahun tersebut mengenakan outfit hitam dan juga topi adat Papua. Intan Saumadina bangga bisa ikut berkontribusi di ajang multievent nasional ini.

"Proud! (bangga) #ponpapua2021," tulis Intan Saumadina di keterangan postingannya.

Intan Saumadina jadi host pembukaan PON Papua. (Instagram/intansaumadina)

Nah, penampilan Intan Saumadina yang menawan kemudian menyedot perhatian dari netizen. Banyak netizen menyebut Intan cantik dalam penampilan tersebut.

Baca Juga:
Mo Salah Cetak Gol Cantik dari Pojok, Klopp: Akan Dikenang hingga 50 Tahun

"Fix cantik," komentar uthi***

"Keren, sukses selalu yah cantik," tulis uchi***

"Cantik," seru m_adhy***

Baca Juga:
7 Pemain yang Kariernya Redup di Tangan Mikel Arteta

Sementara itu, Intan Saumadina merupakan presenter olahraga ternama. Dia sudah sering malang melintang di layar kaca dalam memandu acara-acara olahraga, yang terbaru Euro 2020.

Selain itu, Intan Saumadina juga tenar di media sosial. Dia kerap membagikan aktivitas olahraga, sehingga banyak netizen yang memuji body goalsnya.

Baca Juga:
Tampil 203 Laga, Inaki Williams Pecahkan Rekor Tak Pernah Absen Sejak 2016

Load More