Husna Rahmayunita
Wanda Nara. (Instagram)

Bolatimes.com - Wanda Nara dikenal sebagai WAGs kontroversial yang acapkali menyita perhatian. Ia kerap memajang potret menggoda di jagat maya.

Namun belum lama ini, istri pemain PSG, Mauro Icardi itu tampak pamer gaya agak berbeda. Wanda Nara memamerkan aksinya saat berlatih kattlebell.

Mengenakan outfit serba hitam, ia tampak memegang kattlebell dengan warna senada bajunya. Wanda Nara yang biasanya tampil terbuka, kali ini terlihat memakai kaus dan legging ketat.

Baca Juga:
Aksi Rebahan Lionel Messi di Laga PSG Vs Man City Jadi Sorotan

Ia lalu berpose menggoda dengan kattlebell yang ditumpu di salah satu kakinya. Dalam foto yang dibagikan belum lama ini, body goals-nya tampak jelas.

Diduga wanita 34 tahun itu sedang berolahraga di rumah. Ia memilih berlatih kattlebell, alat olahraga serbaguna.

Alat itu, biasanya digunakan berlatih beban untuk ketahanan dan kebugaran otot tubuh. Banyak yang menggunakannya karena simpel dan bisa digunakan di rumah.

Baca Juga:
Trio MNM Kompak Bergaya, Mantan Neymar Ikut Komentar

Wanda Nara latihan kettlebell. (Instagram/@wanda_icardi)

Latihan kattlebell ala Wanda Nara sontak mengundang perhatian para followersnya di Instagram. Mereka menyerbu kolom komentar.

Sebelumnya, Wanda Nara juga menjadi sorotan, dengan aksinya saat pijat mewah di Italia. Melalui sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi saudara perempuannya, Zaira Nara pamerkan momen saat menikmati relaksasi pijat mewah di Italia.

Wanda Nara tampak hanya mengenakan handuk yang menutupi area sekitar pinggangnya ketika sedang dipijat oleh terapis.

Baca Juga:
Lionel Messi Pecah Telor, Rayakan Kemenangan Bareng Neymar dan Mbappe

Momen itu diambil ketika Wanda dan Naira berada di Milan untuk liburan bersama sebelum kembali ke Perancis.

Load More