Arif Budi Setyanto
Lionel Messi rebahan jadi pagar hidup di laga PSG vs Man City. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, menjadi sorotan ketika laga melawan Manchester City. Messi sukses mencetak gol debutnya di PSG dan tertangkap kamera melakukan aksi unik ketika rebahan menjadi pagar hidup.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino berhasil memenangkan laga PSG vs Man City pada pekan ke-2 Grup A Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Laga ini spesial bagi Messi karena dia akhirnya berhasil mencetak gol. Kemudian satu gol PSG lainnya disumbangkan Idrissa Gueye.

Baca Juga:
7 Pemain Asia yang Pernah Cetak Hattrick di Kompetisi Eropa

Bukan hanya mencetak gol saja, Messi juga mendapatkan sorotan berkat aksi tak biasanya. Messi yang berstatus sebagai superstar secara mengejutkan melakukan aksi rebahan ketika menjadi pagar hidup.

Momen langka ini terjadi ketika pertandingan sudah memasuki injury time babak kedua. Kala itu, Manchester City mendapatkan tendangan bebas yang berjarak dekat dengan gawang.

Gianluigi Donnarumma pun mengarahkan rekan setimnya yang menjadi pagar hidup. Nah, tiba-tiba Messi yang berdiri paling pinggir kemudian berinisiatif untuk rebahan.

Baca Juga:
Carlo Ancelotti Tak Habis Pikir Real Madrid Dikalahkan Sheriff Tiraspol

Aksi Messi ini kemudian viral dan menjadi sorotan. Bahkan, rekan setimnya Neymar sempat menoleh ke arahnya.

Lionel Messi rebahan jadi pagar hidup di laga PSG vs Man City. (FRANCK FIFE / AFP)

Jelas tujuan Messi melakukan hal ini agar eksekutor Manchester City tidak menendang bola mendatar. Benar saja, Riyad Mahrez akhirnya menendang ke atas dan gagal memanfaatkan peluang.

Berkat kemenangan ini, PSG akhirnya ada di puncak klasemen Grup A Liga Champions 2021/2022 dengan raihan empat poin. Sedangkan Manchester City merosot ke posisi ke-3 karena di laga lain Club Brugge berhasil menang atas RB Leipzig.

Baca Juga:
Momen Mantan Neymar Natalia Barulich Main DJ di Bali

Load More