Husna Rahmayunita
Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe usai PSG kalahkan Manchester City di Liga Champions. (Instagram/@neymarjr)

Bolatimes.com - Momen menggelitik terjadi seusai laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City di matchday kedua Liga Champions. Trio MNM tampak pamer kebahagiaan usai PSG mengalahkan Manchester City 2-0, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Trio MNM yang dimaksud tak lain adalah Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe. Sempat mencuat kabar kalau trio MNM pecah gegara Neymar berselisih dengan Mbappe usai laga PSG vs Montpellier.

Namun nampaknya trio andalan PSG kini sudah harmonis kembali. Itu terlihat lewat foto yang dibagikan oleh Neymar dan Messi di Instagram.

Baca Juga:
Persis Solo Punya Bus Mewah, Kaesang: Ini Cuma Nyewa

Dalam unggahan itu, tampak Trio MNM berpose bersama dengan gaya senada. Tanpa memakai baju, mereka berfoto dengan ekspresi tersenyum ke hadapan kamera.

Mengutip Marca, foto itu diabadikan seusai laga PSG vs Manchester City. Trio MNM semringah PSG menang.

Tak hanya itu, ini juga diduga berkaitan dengan torehan yang diukir Messi. Megabintang asal Argentina itu akhirnya menyumbangkan gol perdana untuk PSG setelah bergabung.

Baca Juga:
5 Bintang Masa Lalu Arsenal yang Masih Aktif Bermain sampai Sekarang

Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe usai PSG kalahkan Manchester City di Liga Champions. (Instagram/@neymarjr)

Messi mencetak gol di menit ke-74 usai menerima umpan dari Mbappe. Sementara gol pertama PSG dicetak Idrissa Gueye di menit kedelapan.

Kontan saja, unggahan Neymar dan Messi menuai perhatian netizen. Tampak mantan Neymar, Natalia Barulich ikut bereaksi di kolom komentar.

Ia memberikan tanggapan bernada pujian untuk Trio MNM, "Legends only (hanya para legenda--red)," sembari menyematkan emoji api.

Baca Juga:
So Sweet! 9 Momen Kaesang Ditemani Nadya Arifta saat Lihat Laga Persis Solo

Tak hanya Natalia, banyak akun centang biru lain yang menanggapi foto Trio MNM. Salah satunya dari eks PSG, Thiago Silva.

Load More