Minggu, 05 Desember 2021
Rauhanda Riyantama : Rabu, 29 September 2021 | 09:45 WIB

Bolatimes.com - Persis Solo melakukan persiapan serius di Liga 2 2021. Salah satu yang menjadi fokus adalah soal fasilitas, termasuk bus untuk skuat Laskar Sambernyawa.

Dan baru-baru ini terkuak Persis Solo memiliki bus mewah. Penampakan bus tersebut terlihat saat pertandingan pembukan Liga 2 2021 antara Persis Solo vs AHHA PS Pati FC di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021).

Menariknya, pada kesempatan itu terlihat pula Kaesang Pangarep turut menaiki bus Persis Solo. Ia turut didampingi sosok wanita yang merupakan kekasihnya bernama Nadya Arifta.

Pada kesempatan itulah Kaesang dan Nadya ikut menaiki bus baru milik Persis Solo ini. Mereka berhenti di depan stadion Manahan Solo untuk membeli cakwe, dan awak media sempat mewawancarai  Kaesang.

Tampak di sebelah kanan Kaesang ada Nadya Arifta dengan menggunakan kemeja berwarna putih bercorak biru tengah menyebrangi jalan raya bersama.

Awak media kemudian bertanya bagaimana rasanya menaiki bus baru miliki Persis Solo ini. Uniknya, Kaesang justru memberikan jawaban mengejutkan.

"Rasanya biasa aja, ini juga nyewa" ucap Kaesang, dilansir dari Suara.com.

Terlepas dari hal tersebut, Persis Solo akhirnya sukses mengalahkan AHHA PS Pati FC dengan skor 2-0. Dua gol Laskar Sambernyawa dicetak oleh Beto Goncalves dan Eky Taufik.

Berkat kemenangan tersebut Persis Solo jadi pemuncak klasemen sementara Grup C Liga 2 2021. Mereka mengoleksi tiga poin dari satu pertandingan, unggul selisih gol dari PSCS Cilacap di peringkat kedua.

BACA SELANJUTNYA

Bos AHHA PS Pati FC Bagi-bagi Bonus usai Klubnya Lolos Degradasi Liga 2